Sukses


Stoper Persib Bersyukur Persib Menutup Putaran Pertama BRI Liga 1 dengan Kemenangan

Bola.com, Bantul - Kapten tim Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, bersyukur bisa menutup putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan, meski dengan skor tipis 1-0 atas Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/12/2021).

Kemenangan Persib Bandung tercipta lewat gol Frets Butuan pada menit ke-17 setelah umpan silang Erwin Ramdani yang berhasil ditepis kiper Persik, Dikri Yusron, mampu disambar dengan sempurna oleh Frets Butuan.

"Alhamdulillah kami bersyukur dengan apa yang kami dapat hari ini. Pemain berhak atas hal itu dan kami semua punya misi menutup seri ketiga ini dengan tiga poin, dengan kemenangan," tegas Jupe sapaan akrab Achmad Jupriyanto setelah pertandingan usai.

Dengan kemanangan itu, maka Persib Bandung bisa memperpendek jarak dengan pemimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC yang telah mengoleksi poin 37.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Maksimal dalam Bertahan

Jupe juga mengaku dirinya dan rekan-rekannya yang bermain menghadapi Persik Kediri telah mengeluarkan kemampuan maksimal, terutama dalam bertahan.

"Jujur, setelah mencetak gol, kami lebih banyak ditekan. Tapi, mereka juga lebih mudah ditebak. Jadi apa pun itu, kami semua senang dengan hasil ini, dan kami berhak akan kemenangan itu," ucap Jupe.

Dengan kemenangan ini, Persib untuk sementara berada di posisi kedua pada klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 34 poin. Sementara di puncak klasemen masih ditempati Bhayangkara FC dengan 37 poin. Sementara posisi Persik berada di peringkat ke-14 dengan raihan 17 poin.

Jupe berharap pada putaran kedua BRI Liga 1 nanti, Persib Bandung bisa lebih solid dan fight lagi demi mencapai tujuan, yaitu juara BRI Liga 1 musim ini.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer