Sukses


Liga 1: Sempat Cedera ACL, Jack Brown Bertekad Bangkit Bersama Persita Tangerang

Bola.com, Jakarta - Sempat mengalami cedera ACL ketika mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia U-19, Jack Brown siap comeback dan memperkuat tim BRI Liga 1, Persita Tangerang.

Kini, Jack Brown siap menampilkan permainan terbaiknya bersama Persita. Hanya saja pemain kelahiran 2 November 2001 itu mengakui sempat merasakan momen berat pada awal-awal cedera ACL.

"Selama cedera, di awal tentu sangat berat. Tapi saya punya mimpi dan saya enggak akan berhenti dan putus asa," ujar Jack Brown.

"Saya tidak mau menyerah dan terus bekerja keras untuk bisa kembali. Saya melihat banyak pemain mengalami cedera serupa dengan saya dan mereka bisa kembali plus tampil lebih kuat," lanjutnya.

Memilih Persita tentu bukan hal sulit buat Jack. Terlebih lagi, dari faktor lokasi domisili, Jack sangat dekat dengan Persita lantaran yang bersangkutan tinggal di Tangerang.

"Jadi tentu saja Persita klub terdekat ke saya. Ini klub yang sangat bagus dan saya sangat suka pemain, pemilik dan coach juga. Saya suka klub ini dan mereka sangat membantu saya. Dan nilai lebih juga karena dekat rumah saya," ungkap Jack Brown. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Berpikir Positif

Selama menjalani proses pemulihan cedera ACL, Jack Brown terus berpikir positif dan ia punya motivasi untuk kembali ke lapangan.

"Saya melihat mereka (pemain yang sempat cedera ACL) sehingga saya yakin saya bisa," ujar pemain yang pernah bermain untuk Lincoln City U-18 itu.

"Saya berusaha terus, berpikiran positif supaya bisa kembali dan itu motivasi saya. Supaya saya bisa kembali ke lapangan dan bisa bermain lagi," tambahnya.

Ke depan, selama membela Persita, Jack mengaku tidak memiliki keinginan muluk-muluk. Dia hanya ingin secepat mungkin mencapai kondisi 100 persen.

Video Populer

Foto Populer