Sukses


BRI Liga 1: Persita Rekrut Pemain asal Brasil, Eks Kasta Kedua Liga Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang merekrut pemain asing asal Brasil, Taylon Nicolas Correa Marcolino untuk sisa kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Taylon yang sudah teken kontrak sejak peekan lalu bakal memperkuat Persita sampai BRI Liga 1 musim ini rampung.

Taylon direkrut Persita dari klub lamanya, Al Akhdoud yang terakhir berlaga di kompetisi kasta kedua di Arab Saudi. Taylon yang berposisi sebagai striker ini diharapkan bisa menjadi mesin gol baru di Persita.

Taylon sendiri sudah tiba di Indonesia sejak pekan ketiga Desember 2021. Namun tentunya ia terlebih dahulu harus merampungkan proses karantina.

"Saya tiba di Indonesia dan menyelesaikan proses karantina selama 10 hari. Bukan pengalaman yang menyenangkan, tapi saya bersyukur semua sudah lewat. Sekarang saya sudah siap," ujar pemain kelahiran 16 Maret 1995 ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Taylon pun sudah langsung bergabung di sesi latihan bersama tim Persita sejak Rabu, 29 Desember 2021.

"Hari pertama saya latihan Rabu minggu lalu, saya sudah bertekad untuk bekerja keras untuk bisa membantu Persita," Taylon menuturkan.

"Saya sudah bertemu dengan teman-teman di Persita dan mereka semua sangat baik dan menyambut saya. Sekarang saya hanya perlu bekerja keras dan memberi 100 persen kemampuan saya untuk klub," lanjutnya.

Taylon bukan satu-satunya penggawa asing asal Brasil yang memperkuat Persita di BRI Liga 1 musim ini. Sebelumnya Pendekar Cisadane sudah memiliki sosok gelandang, Harrison Cardoso.

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persita Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer