Sukses


BRI Liga 1: Persita Usung 2 Target Ketika Bertemu Tim Kuat, Bali United

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang mengusung dua target ketika bertemu salah satu tim kuat BRI Liga 1 2021/2022, Bali United.

Pertandingan ini berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Senin, 17 Januari 2022 pukul 18.15 WIB atau 19.15 WITA.

Laga yang mempertemukan dua tim ini memang selalu menarik disaksikan mengingat tautan histori antara keduanya. Pelatih kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro pernah menukangi Bali United sebelum berlabuh di Persita.

Menuju laga ini, Widodo menuturkan Persita memiliki dua target. "Satu, target memperoleh hasil maksimal yaitu kemenangan. Kalaupun tidak bisa memenangkan, ada target yang kedua, jangan sampai kita kalah," kata Widodo.

"Itu adalah bentuk motivasi kami. Bukan takabur tapi itu adalah motivasi kami dalam setiap pertandingan. Tetap harus fight dan ituyang harus kita kejar," lanjutnya.

Persita menuju laga ini dengan catatan positif. Pendekar Cisadane baru saja mengalahkan Persela dan naik ke posisi sembilan klasemen sementara BRI Liga 2021/2022.

2 dari 3 halaman

Sudah Tahu Gaya Permainan Bali United

Berpengalaman menukangi Bali United, Widodo mengaku sudah bisa membaca gaya permainan calon lawan, meski kini skuad Bali United diperkuat beberapa pemain baru.

"Ya tentunya Bali ini kan masih tetap dilatih oleh coach Teco. Karakter dan gaya bermainannya hampir mirip, hampir sama. Tapi yang membedakan itu adalah ada beberapa pemain yang datang, yang baru. Tapi kami sudah tahu, contohnya Irfan Jaya," Widodo menuturkan. 

"Kami juga sudah tahu tipikal bermainnya dan tentu pemain asingnya Privat (Mbarga) juga. Kami sudah mengetahui nanti bagaimana menutup pergerakan mereka." 

"Tapi yang terpenting kami konsolidasi ke dalam tim kami sendiri bagaimana saat kita bertahan dan bagaimana saat kita menyerang untuk meraih poin," lanjutnya. 

Satu yang tak perlu dikhawatirkan Widodo tentang skuad asuhannya adalah chemistry diantara pemain Persita yang menurutnya sudah terjalin dengan baik dan berharap bisa diperlihatkan lewat permainan yang baik. 

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persita Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer