Sukses


Link Live Streaming Persija Vs Persiraja pada Pekan Ke-22 BRI Liga 1 di Vidio, Minggu 30 Januari

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bersua Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (30/1/2022) sore WIB. Melakoni duel ini, Persija dibayangi trauma kontra tim zona degradasi.

Persija Jakarta kalah 1-2 dari Persipura Jayapura dalam pekan ke-19 dan diimbangi Persela Lamongan 1-1 pada pekan ke-20, ketika dua tim itu berada di zona merah.

Kini, Tim Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh yang menghuni dasar klasemen. Persija saat ini menempati posisi enam di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 32, unggul 24 poin atas Persiraja.

Meski sang lawan terpaut jauh, Persija Jakarta pantang jemawa. Apalagi, tim asuhan Sudirman itu tak diperkuat sejumlah pilar penting, mulai dari Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Rio Fahmi, dan Syahrian Abimanyu.

Selain itu, Persiraja Banda Aceh bertekad untuk meraih hasil bagus saat berhadapan dengan Persija Jakarta. Kesebelasan dengan sebutan lain Laskar Rencong itu ingin melanjutkan tren positif seperti dua laga sebelumnya.

Persiraja mampu mengimbangi Persipura Jayapura 0-0 dan Persela Lamongan 2-2 dalam pekan ke-20 dan ke-21 BRI Liga 1. Berikut ini adalah jadwal live streaming Persija Jakarta versus Persiraja Banda Aceh.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Minggu, 30 Januari 2022:

Persija Jakarta Vs Persiraja Banda Aceh

  • Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar
  • Kick-off: pukul 16.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8026-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Persija dan Persiraja:

Video Populer

Foto Populer