Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Bhayangkara FC Ungkap Kunci Rahasia Kalahkan Persib, Dominasi Permainan

Bola.com, Gianyar - Bhayangkara FC meraih kemenangan penting saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (6/2/2022) malam WIB. The Guardian (julukan Bhayangkara FC) menang tipis 1-0 atas Persib.

Gol tunggal Bhayangkara FC dicetak oleh Sani Rizki Fauzi di babak kedua, tepatnya di menit ke-76. Kemenangan itu membuat BFC kembali ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Bhayangkara FC kini mengumpulkan 49 poin. Mereka unggul satu poin saja dari Arema FC yang terus membayangi di posisi dua klasemen.

Sementara itu, Persib Bandung ada di posisi lima klasemen sementara. Mereka memiliki 43 poin dari 22 laga sejauh ini.

Peluang juara Persib di musim ini masih terbuka. Namun, jika mereka tidak segera memperbaiki diri, peluang itu bisa saja sirna begitu saja.

 

 

2 dari 4 halaman

Dominan

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster bahagia betul atas kemenangan yang diraih tim asuhannya ini. Munter menyatakan BFC tampil bagus di sepanjang laga.

Adam Alis Setyano dan kolega ia sebut tampil memukau. Menguasai pertandingan dari awal hingga akhir pertandingan.

Senang dengan hasil dan jalannya pertandingan ini," ujar Munster di sesi jumpa pers selepas laga.

"Kami kontrol pertandingan ini barangkali salah satu penampilan terbaik kami dalam beberapa pertandingan terakhir," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Clean Sheet

Selain meraih kemenangan dan kembali ke puncak klasemen, ada satu hal lagi yang membuat Paul Munster bahagia. Hal yang dimaksud adalah catatan clean sheet alias nirbobol yang berhasil ditorehkan timnya.

Apalagi di lima laga terakhir, Bhayangkara FC tampak susah sekali memiliki catatan itu. Di lima laga terakhir mereka selalu kebobolan.

"Senang juga kembali ke puncak dan senang juga dengan clean sheet yang di pertandingan ini kembali kami dapatkan," tegas pelatih asal Irlandia Utara itu.

4 dari 4 halaman

Lihat Posisi Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer