Sukses


BRI Liga 1: Tampil Kekuatan Penuh, Persikabo Percaya Diri Jelang Hadapi Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Persikabo dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-26 yang akan dihelat di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar, Bali, Minggu (20/02/2022).

Kepercayaan diri menghampiri tim berjuluk Laskar Padjajaran itu tidak terlepas dari kondisi tim di mana hampir semua pemain inti mereka saat ini sudah bergabung.

Dua pemain yang terakhir bergabung dengan tim adalah Gilang Ginarsa dan Hendra Adi Bayauw. Kedua pemain itu sebelumnya menjalani isolasi mandiri setelah terpapar COVID-19.

Selain itu, kepercayaan diri muncul setelah dipertandingan terakhir mereka meraih hasil memuaskan setelah sukses menumbangkan PSM Makassar dengan skor 3-0.

Pelatih Persikabo, Liestiadi berharap semua pemain tampil lebih maksimal lagi dari pertandingan terakhir mengingat lawan yang mereka hadapi nanti adalah tim penghuni papan atas.

"Bersyukur kami sudah memiliki skuad yang lengkap lagi. Setelah Hendra Adi Bayauw dan Gilang Ginarsa bergabung kembali. Pertandingan melawan Bhayangkara FC sangat penting untuk kami. Jadi semua pemain harus tampil maksimal di pertandingan nanti," kata Liestiadi, Sabtu (19/2/2022).

Disinggung soal kekuatan lawan, pria yang pernah menukangi Persipura itu menegaskan ia hanya fokus melakukan pembenahan terhadap tim, dan tidak akan terpengaruh dengan kondisi tim lawan.

Seperti diketahui, dibeberapa laga terakhir, tim berjuluk The Guardian itu gagal memetik poin sempurna.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Fokus Tim Bukan Bhayangkara FC

Liestiadi menyebut, Bhayangkara FC mempunyai pemain-pemain yang berkualitas sehingga anak asuhnya harus kerja keras, fokus dan disiplin sepanjang pertandingan demi meraih poin.

"Kami tidak fokus kepada catatan tim lawan. Kami menilai mereka adalah tim kuat. Banyak juga dihuni para pemain mantan timnas, dan pemain lainnya yang berkualitas," kata Liestiadi. 

"Kami, fokus kepada tim sendiri, agar kami bisa meraih poin dipertandingan nanti. Karena sangat penting meraih poin buat kami, agar posisi kami lebih baik dari sekarang," ujarnya.

Sementara itu, kiper utama Persikabo, Syahrul Trisna Fahdilah menegaskan persiapan bersama teman-temannya berjalan mulus.

Kiper yang dipertandingan sebelumnya sukses mengamankan gawang dari kebobolan ini, memastikan untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC besok, dirinya akan tampil lebih kerja keras lagi, agar target merebut poin bisa dicapai.

"Persiapan berjalan dengan baik, semua pemain dalam kondisi sangat siap untuk meraih hasil positif. Kami harus bekerja keras agar kami bisa meraih poin lagi dipertandingan melawan Bhayangkara besok," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persikabo Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer