Sukses


Elkan Baggott Jadi Kapten, Ipswich Town U-23 Pesta Gol ke Gawang Swansea City

Bola.com, Ipswich - Elkan Baggott tampil memukau saat membantu Ipswich Town menang 4-1 atas Swansea City pada laga pekan ke-18 Professional Development League Two (PDL 2) 2021/2022, Senin (28/2/2022). Pada laga tersebut, Elkan Baggott kembali dipercaya bermain sebagai kapten.

Pada laga yang digelar di Ipswich Town Training Centre, Elkan Baggott dipercaya bermain penuh. Kepercayaan yang diberikan pelatih Kieron Dyer tak disia-siakan oleh pemain Timnas Indonesia itu.

Elkan Baggott tampil apik sepanjang pertandingan melawan Swansea City. Ipswich Town U-23 akhirnya meraih kemenangan berkat gol Idris El Mizouni, Tawanda Chirewa dan dua gol Tyreece Simpson.

Kemenangan ini membuat Ipswich Town naik ke puncak klasemen sementara dengan raihan 36 poin hasil 18 pertandingan. Ipswich Town unggul satu poin dari Cardiff City yang baru memainkan 16 pertandingan.

Kemenangan atas Swansea City juga memperpanjang catatan sembilan laga tak terkalahkan milik Ipswich Town. Bahkan, Ipswich Town berhasil memenangi enam laga terakhir dari jumlah tersebut.

Ipswich Town kini semakin percaya diri bermain di Professional Development League Two (PDL 2) 2021/2022. Pada laga selanjutnya, Elkan Baggott dkk akan menghadapi Charlton Athletic U-23 di The Valley Stadium.

2 dari 2 halaman

Semakin Memukau

Penampilan Elkan Baggott semakin memukau bersama Ipswich Town U-23. Sebagai kapten dan pemain belakang, Elkan Baggott tampil gemilang dalam menjaga area pertahan timnya.

Penampilan gemilang ini tentu saja membuka peluang Elkan Baggott untuk menembus skuad senior Ipswich Town. Pemain 19 tahun tersebut menyambut antusias catatan apik yang dimiliki timnya.

“Kemenangan bagus hari ini, 6 kemenangan beruntun,” tulis Elkan  Baggott di unggahan Instagram-nya.

Video Populer

Foto Populer