Sukses


Mantap! Elkan Baggott Pimpin Ipswich Town ke Puncak Klasemen

Bola.com, Charlton - Elkan Baggott berhasil tampil mengesankan saat membantu Ipswich Town menang 5-1 atas Charlton Athletic U-23 pada pekan ke-18 Professional Development League Two (PDL 2) 2021/2022, Senin (7/3/2022). Pada laga tersebut, Elkan Baggott kembali dipercaya bermain sebagai kapten.

Pada laga yang digelar di Stadion The Valley, Elkan Baggott dipercaya bermain penuh. Kepercayaan yang diberikan pelatih Kieron Dyer tak disia-siakan oleh pemain Timnas Indonesia itu.

Elkan Baggott tampil apik sepanjang pertandingan melawan Charlton Athletic U-23. Ipswich Town kemudian unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi Cameron Humphreys (18') dan Harley Curtis (42', 57').

Charlton Athletic U-23 sempat memperkecil ketertinggalan melalui Dylan Gavin (71'). Namun, Ipswich akhirnya menambah dua gol lagi melalui Edwin Abagje (90+1') dan Humphreys (90+4').

Kemenangan ini menambah catatan positif Ipswich Town yang belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir. Bahkan, klub Elkan Baggott itu mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di PDL 2 2021/2022.

Ipswich Town U-23 kini memuncaki klasemen sementara PDL 2 2021/2022 dengan raihan 39 poin. Pada laga selanjutnya, Elkan Baggott dkk akan menghadapi Sheffield Wednesday U-23 pada 22 Maret 2022.

2 dari 2 halaman

Semakin Gemilang

Penampilan Elkan Baggott semakin memukau bersama Ipswich Town U-23. Sebagai kapten dan pemain belakang, Elkan Baggott tampil gemilang dalam menjaga area pertahan timnya.

Penampilan gemilang ini tentu saja membuka peluang Elkan Baggott untuk menembus skuad senior Ipswich Town. Elkan Baggott masih punya banyak waktu untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

Bila mampu konsisten, tentu ini akan menjadi keuntungan buatnya. Musim depan bukan hal yang mustahil Elkan Baggott bakal dipromosikan ke skuad senior Ipswich Town.

Video Populer

Foto Populer