Sukses


Pratama Arhan Latihan Perdana bersama Tokyo Verdy, Kapan Debutnya?

Bola.com, Tokyo - Pratama Arhan akhirnya menjalani sesi latihan bersama Tokyo Verdy pada Rabu (23/3/2022). Arhan baru bisa ikut latihan bersama tim barunya itu setelah selesai menjalani masa karantina.

Pratama Arhan sudah tiba di Jepang sejak 17 Maret 2022. Sejak saat itu ia langsung menjalani masa karantina.

Media sosial Tokyo Verdy mengabarkan hal itu. Terlihat Arhan mencoba mengakrabkan diri dengan rekan-rekan barunya.

"Pemain Pratama Arhan bergabung latihan mulai hari ini," tulis Tokyo Verdy di akun Instagramnya.

"Para pemain melakukan komunikasi dengan Pratama Arhan dan langsung menyatu ke dalam tim," lanjut tulisan pada postingan tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Matangkan Fisik

Setelah bergabung latihan dengan Tokyo Verdy, kini Pratama Arhan punya tugas berat. Ia harus mematangkan fisiknya sebaik mungkin.

Itu penting untuk membuatnya bisa bersaing di J2 League. Atau paling tidak mendapat kepercayaan tampil lebih dulu di Tokyo Verdy.

Di posisi bek kiri, saat ini Tokyo Verdy sudah punya dua pemain selain Arhan. Mereka adalah Yuta Narawa dan Tatsuya Yamaguchi.

Narawa adalah bek senior. Usianya sudah 34 tahun tapi ia masih bersaing dengan para pemain yang lebih muda. Ia juga punya kematangan yang tidak dimilki oleh pemain muda.

Satu pemain lain yang dimiliki Tokyo Verdy di posisi bek kiri adalah Tatsuya Yamaguchi. Seorang bek muda berusia 22 tahun.

3 dari 4 halaman

Kapan Debut?

Laga debut ideal bagi Pratama Arhan bisa terjadi pada Rabu (30/3/2022). Ketika laga itu dimulai, Pratama Arhan sudah sepekan lebih menjalani sesi latihan dengan Tokyo Verdy.

Selain itu, Ryukyu adalah penghuni papan bawah di J2 League musim ini. Mereka untuk sementara menempati posisi ke-20 dalam klasemen dari lima laga yang susah dijalani.

Arhan tak harus dimainkan sebagai starter dalam laga itu. Bermain beberapa menit di akhir babak kedua sudah cukup baginya untuk berkenalan dengan atmosfer sepak bola Jepang.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer