Sukses


Bidik Poin Penuh, Bhayangkara FC Tak Sabar Jumpa Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyambut antusias duel pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persija Jakarta, Sabtu (26/3/2022). Menurut Paul Munster, timnya siap kerja keras untuk mengalahkan Persija.

Bhayangkara FC akan menghadapi Persija Jakarta pada duel yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Menurut Paul Munster, laga melawan Persija menjadi duel yang krusial dan penting buat timnya.

"Persiapan cukup bagus. Kami sudah tidak sabar menghadapi laga besok karena merupakan laga yang penting buat kami," kata Paul Munster dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (25/3/2022).

Paul Munster juga sudah mengetahui kualitas pemain yang dimiliki Persija. Pelatih asal Irlandia Utara itu memperingatkan timnya untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan dari Marko Simic dkk.

"Mereka adalah tim yang bagus. Kami sudah mengetahui mereka adalah tim yang berkualitas," ucap Paul Munster.

Kedua tim sama-sama dalam kepercayaan diri yang tinggi. Persija Jakarta bermodalkan semangat tinggi setelah menang 3-1 atas PSM Makassar pada pekan ke-32, sedangkan Bhayangkara FC yang sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-0.

2 dari 4 halaman

Siap Tampil Menghibur

Sementara itu, Dendy Sulistyawan juga memastikan semua pemain Bhayangkara FC sudah siap tempur melawan Persija Jakarta. Dendy bahkan menyebut, timnya siap memberikan penampilan menghibur.

"Pemain semua sudah siap untuk pertandingan besok. Semoga pertandingan besok bisa menghibur dan kami mengambil hasil positif," ucap Dendy.

Persija Jakarta saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 44 poin. Adapun Bhayangkara FC menempati peringkat ketiga dengan nilai 62.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-12 kedua tim. Statistik mencatat, rekor pertemuan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC berlangsung sengit.

Persija sudah meraih tiga kemenangan dan Bhayangkara FC juga meraih tiga kemenangan. Adapun lima laga sisanya berakhir imbang.

Namun, Bhayangkara FC punya tren positif melawan Persija. Klub berjulukan The Guardians itu tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer