Sukses


BRI Liga 1: Borneo FC Resmi Berpisah dengan Fakhri Husaini

Bola.com, Gianyar - Kabar mengejutkan datang dari Borneo FC. Klub berjulukan Pesut Etam itu memilih berpisah dengan pelatih Fakhri Husaini pada Sabtu (26/3/2022).

Borneo FC memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan pelatih Fakhri Husaini. Padahal, kinerja eks pelatih Timnas Indonesia U-19 itu tak buruk-buruk amat.

Tangan dingin Fakhri Husaini mampu membantu Borneo FC ke posisi enam besar BRI Liga 1 2021/2022. Namun, sepertinya pencapaian itu tak dirasa cukup oleh manajemen klub.

"Mewakili klub, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan coach Fakhri untuk kita Borneo FC," kata Chief Operating Officer Borneo FC, Ponaryo Astaman.

Fakhri Husaini tercatat memimpin Borneo FC sebanyak 13 pertandingan. Rapor pelatih 56 tahun itu adalah lima kali menang, empat kali imbang, dan empat kali kalah.

BRI Liga 1 2021/2022 sejatinya masih menyisakan satu pertandingan pada pekan ke-34. Tongkat kepelatihan akan diteruskan oleh asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Ahmad Amiruddin saat Borneo FC menghadapi Persebaya Surabaya (30/3/2022).

2 dari 3 halaman

Ucapan Perpisahan

Fakhri Husaini tak lupa menuliskan pesan perpisahan usai berpisah dengan Borneo FC. Fakhri berharap, pemain Borneo FC tetap bersemangat dalam menyelesaikan musim ini.

"Tetap semangat, captain Leo Guntara dan seluruh pemain Borneo FC. Terima kasih atas kerja sama, loyalitas, pengorbanannya selama ini. Semoga setiap langkah dan tetesan keringat yang mengalir dapat bernilai ibadah," tulis Fakhri Husaini di akun Instagram-nya.

"Terima kasih Borneo FC. Tugas mulia dan penuh tantangan ini sudah selesai. Saatnya mencari tantangan baru," tegas Fakhri Husaini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer