Sukses


Ada Kasus Positif COVID-19 di Tokyo Verdy, Bagaimana Kondisi Pratama Arhan?

Bola.com, Jakarta - Klub yang diperkuatĀ Pratama Arhan, Tokyo Verdy akan menghadapi Ryuku dalam lanjutan J2 League, Rabu (30/3/2022) nanti. Jelang laha itu Verdy mendapatkan kasus positif COVID-19 di dalam tim mereka.

Tokyo Verdy mengumumkan kasus positif COVID-19 dalam skuatnya tersebut melalui situs resmi pada Senin 28 Maret 2022.

Tes PCR dilakukan pada hari Senin tersebut, setelah salah seorang anggota skuat utama Tokyo Verdy mengalami akit dan kondisi fisik yang kurang baik.

"Karena kondisi fisik yang kurang baik, kami melakukan tes PCR dan dinyatakan positif pada hari ini, 28 Maret (Senin)," tulis situs resmi klub

Untungnya, anggota skuad Tokyo Verdy yang tertular dinyatakan positif tersebut bukanlah pemain, termasuk PratamaĀ Arhan. Melainkan satu staf mereka.

"Sebagai hasil dari tes PCR yang dilakukan pada 28 Maret (Senin), dengan senang hati kami menginformasikan bahwa satu staf tim utama klub kami telah dites positif untuk infeksi virus corona," demikian keterangan klub.

2 dari 3 halaman

Identitas Dirahasiakan

Meski demikian, Tokyo Verdy tidak menjelaskan secara detail identitas staf tim utama yang telah dinyatakan positif COVID-19 tersebut. Merema hanya mengungkap kondisinya saat ini, di mana staf tersebut berada dalam kondisi baik dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Saat ini, saya hanya sakit tenggorokan dan sedang beristirahat di rumah," jelas Verdy.

3 dari 3 halaman

Arhan Aman

Lebih lanjut, Tokyo Verdy telah memastikan sejauh ini tidak ada yang kontak erat dengan staf positif COVID-10 tersebut, termasuk juga para pemain.

"Selain itu, tidak ada anggota tim utama, termasuk pemain selain staf yang bersangkutan, yang sakit," tulis Tokyo Verdy di sosial media.

Dengan begitu Pratama Arhan yang kini sudah bergabung dengan skuat Tokyo Verdy sejak pekan lalu, untuk sementara dipastikan aman dari penularan COVID-19.

Prtama Arhan berpeluang menjalani debut di laga melawan Ryuku, Rabu (30/3) nanti. Arhan sendiri sudah menjalani sesi latihan dengan klub barunya itu.

Video Populer

Foto Populer