Sukses


BRI Liga 1: Mantan Pelatih Persipura Jadi Pengganti Widodo C. Putro di Persita

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang sudah mendapatkan pengganti Widodo C. Putro. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu menunjuk Alfredo Vera.

Persita Tangerang memutuskan untuk berpisah dengan Widodo. Kedua belah pihak telah bekerja sama sejak 2019. Widodo kabarnya akan merapat ke Bhayangkara FC.

Pada musim lalu, Alfredo Vera menangani Persipura Jayapura. Namun, arsitek asal Argentina itu gagal menyelamatkan mantan timnya dari degradasi.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan manajemen kepada saya untuk melatih pada musim depan," kata Alfredo Vera dalam keterangan tertulisnya yang dibagikan Persita Tangerang.

"Semoga kita bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan hasil yang maksimal," imbuh pelatih yang membawa Persipura menjuarai Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 itu.

2 dari 3 halaman

Skuad Persita

Perihal skuad Persita Tangerang untuk musim depan, Alfredo Vera tidak bisa berbicara banyak. Dia masih melakukan evaluasi, baik pos lokal maupun asing.

Sementara itu, Nyoman Suryanthara selaku manajer Persita menjelaskan bahwa semua pemain masih terikat kontrak dengan timnya. Sejauh ini, Pendekar Cisadane memang masih pasif belanja pemain.

"Manajemen juga tidak tinggal diam untuk selalu memahami keinginan suporter mengenai pemain yang akan berjuang bersama Persita," ujar Nyoman.

"Diharapkan suporter juga memberikan waktu kepada pelatih untuk memilih pemain yang sesuai dengan skema yang akan dijalankan," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Posisi Persita di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer