VIDEO Half Time Show: HUT PSSI, Problematik Suporter di Liga 1, Ambisi Timnas Indonesia Juara SEA Games

VIDEO Half Time Show: HUT PSSI, Problematik Suporter di Liga 1, Ambisi Timnas Indonesia Juara SEA Games

Halo sahabat Bola.com dan Bolaneters! Half Time Show kembali menemani anda dengan edisi yang spesial. Selain mengisi acara secara langsung pada event Kapan Lagi Buka Bareng di Senayan Park, Half Time Show kali ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun PSSI ke-92.

Untuk memperingati hari ulang tahun PSSI, Half Time Show mengundang Budiman Dalimunthe sebagai Head of DSDFE PSSI. Pada segmen pertama, Half Time Show akan banyak berbicara mengenai hari jadi PSSI ke-92 serta soal suksesnya penyelenggaraan BRI Liga 1 2021/2022.

PSSI dianggap mampu mengelola para suporter dengan tertib dan baik selama kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022. Seperti yang kita tahu, BRI Liga 1 musim 2021/2022 digelar tanpa adanya penonton di stadion karena pandemi COVID-19.

Pada segmen berikutnya, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia akan lebih fokus berbicara mengenai persiapan Timnas Indonesia di SEA Games 2021 mendatang. Timnas terakhir kali mendapat medali emas di SEA Games pada 1991 dan berikutnya kerap gagal di partai final.

Apakah Timnas Indonesia akan menjadi juara di SEA Games tahun ini? Serta bagaimana dengan kondisi skuat yang segera dibawa oleh Shin Tae-yong? Simak obrolan lengkapnya dalam Half Time Show edisi Kapan Lagi Buka Bareng dan Hut PSSI ke-92.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 20 April 2022, 20:36 WIB

Video Terkait

Spotlights