Sukses


Promosi ke BRI Liga 1, Dewa United Rekrut Eks Kiper Persib

Bola.com, Tangerang - Dewa United kembali membuat kejutan untuk bisa bersaing di BRI Liga 1 musim depan. Klub promosi Liga 1 itu resmi mendatangkan Muhammad Natshir pada Senin (25/5/2022).

Natshir didatangkan Dewa United dari Persib Bandung. Kehadiran Muhammad Natshir tentu menjadi tambahan amunisi buat Dewa United di posisi penjaga gawang.

"Selamat Datang, Muhammad Natshir. Satu lagi pemain yang menjadi amunisi baru dan penting yaitu penjaga gawang Dewa United FC," bunyi keterangan resmi klub.

Dewa United menjadi klub keempat sepanjang karier Muhammad Natshir. Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Deden Natshir itu sudah pernah berseragam Pelita Jaya, Arema FC, dan Persib Bandung.

Muhammad Natshir bakal tetap mendapatkan persaingan ketat di Dewa United. Kiper berusia 29 tahun itu akan bersaing dengan Ahmad Gunadi, Ghoni Gitoyo, dan Rivky Mokodompit.

2 dari 3 halaman

Agresif Belanja

Dewa United tampil agresif pada bursa transfer jelang BRI Liga 1. Sejumlah pemain berhasil didatangkan klub asuhan Nilmaizar tersebut.

Sejauh ini, Dewa United sudah mendatangkan Miftah Anwar Sani,Sugeng Efendi, Mokhamad Syaifuddin, Risto Mitevski, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, dan Muhammad Natshir.

Dewa United diyakini masih akan berusaha merekrut pemain anyar lagi dalam waktu dekat. Apalagi masih tersisa tiga slot pemain asing untuk Dewa United di BRI Liga 1

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer