Sukses


Birrul Walidain Bikin Stok Bek Sayap Madura United Komplet Menuju Musim Bari Liga 1

Bola.com, Jakarta - Madura United melanjutkan pengumuman pemain baru untuk Liga 1 musim depan. Mantan penggawa Persikabo 1973, Birrul Walidain menjadi pemain ketiga yang mendarat ke Pulau Garam.

Sebelumnya, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut sudah mendapatkan Fakhurrazi Quba (Persiraja Banda Aceh) dan Malik Risaldi (Persela Lamongan). Ketiganya merupakan pemain pilihan pelatih Fabio Lefundes sebagai pelatih Madura United.

Kabar kedatangan Birrul Walidain sebenarnya sudah santer terdengar sejak minggu lalu. Bersama Malik, ia disebut-sebut sudah menyetujui tawaran dari Madura United selepas kompetisi BRI Liga 1 2021/22 berakhir.

Tetapi kala itu, manajemen Madura United menolak berkomentar akan hal tersebut. Mereka fokus merombak komposisi pemain lawas mereka sesuai dengan permintaan Fabio Lefundes.

Pada bursa transfer kali ini, Madura United kehilangan 12 pemain sekaligus. Namun, mereka berhasil mempertahankan 17 pemain lainnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Opsi Bek Sayap Madura United Komplit

Kehadiran Birrul menambah opsi pemain yang bisa ditempatkan di sektor kanan pertahanan. Pemain asal Lamongan itu akrab ditempatkan di pos bek sayap kanan.

Sebelumnya, Madura United berhasil mempertahankan trio pemain versatile di sektor belakang: Guntur Ariyadi, Novan Sasongko dan Dodi Alekvan Djin diketahui bisa bermain di tempat yang sama.

Sementara di sektor kiri pertahanan, Fadillah Nur Rahman bakal bersaing dengan Novan yang juga mampu mengisi posisi tersebut.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Madura United Musim Depan

  • Kiper: M. Fawaid Ansory, Fakhurrazi Quba (baru)
  • Bek: Guntur Ariyadi, Novan Sasongko, Fachruddin Aryanto, Kadek Raditya, Dodi Alekvan Djin, Fadilah Nur Rahman, Birrul Walidain (baru).
  • Gelandang: Hugo Gomes 'Jaja', Feby Ramzy, Slamet Nurcahyono, Zulfiandi
  • Striker: Alberto Goncalves, Haris Tuharea, Make Aldo Maulidino, Moch. Kevy Syahertian, Bayu Gatra, Ronaldo Kwateh, Malik Risaldi (baru).

Video Populer

Foto Populer