Sukses


BRI Liga 1: Angel Alfredo Vera Ingin Angkut 3 Pemain Persipura ke Persita

Bola.com, Tangerang - Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, mengaku ingin mengangkut tiga mantan anak asuhnya di Persipura Jayapura. Sejauh ini, terdapat tiga pemain yang masuk daftar buruan.

Rencana tersebut diungkapkan Angel Alfredo Vera karena sudah mengenal kualitas para pemain Persipura Jayapura. Tiga nama yang masuk bidikan untuk diangkut ke Persita Tangerang adalah Ricky Kayame, Elisa Basna, dan Nelson Alom.

"Saya memang tertarik dengan Elisa Basna dan Nelson Alom. Alasannya karena mereka paham dengan sistem saya," kata Angel Alfredo Vera.

Adapun Ricky Kayame sudah pernah memperkuat Persita. Saat ini, sang pemain disebut masih menjalani pemulihan cedera sehingga masih akan memantau situasinya.

"Ricky Kayame masih cedera dan baru operasi. Kami harus melihat apakah mereka tetap di Persipura atau tidak," tegas Angel Alfredo Vera.

Sejauh ini, Persita Tangerang sudah melepas 19 pemain lokal pada bursa transfer jelang musim baru BRI Liga 1. Tugas Angel Alfredo Vera adalah menemukan para pemain pengganti tersebut.

2 dari 3 halaman

Pantau Situasi

Meskipun terang-terangan mengakui minat pada Ricky Kayame, Elisa Basna, dan Nelson Alom, namun Angel Alfredo Vera tidak ingin asal comot. Pelatih asal Argetina itu masih akan memantau situasi para pemain Persipura itu sebelum diangkut ke Persita Tangerang.

"Saya mau bawa mereka, akan tetapi bukan berarti mereka akan ikut saya. Mereka lebih fokus ke Persipura. Sementara saya belum bawa siapa-siapa dari Persipura," ucap Angel Alfredo Vera.

Persipura Jayapura berpeluang ditinggal banyak pemain berkualitas yang dimiliki. Penyebabnya adalah musim depan skuad berjulukan Mutiara Hitam itu akan berlaga di Liga 2.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer