Sukses


BRI Liga 1: Akhiri Masa Lajang, Bek Persik Sunting Adik Kelas Masa SMA

Bola.com, Kediri - Hari ini, Minggu (22/5/2022) jadi hari bahagia bagi Risna Prahalabenta. Pasalnya, bek muda Persik Kediri ini akan mengakhiri masa lajangnya.

Dia menyunting Karina Widya, adik kelas di SMAN 8 Kota Kediri. Akad nikah pasangan pengantin ini bakal dilakukan di Masjid Agung Kota Kediri.

"Setelah kami menjalani pendekatan cukup lama, akhirnya hari bahagia dan bersejarah itu datang juga. Saya dan Karina sepakat untuk membangun bahtera rumah tangga," kata Risna Prahalabenta.

Risna Prahalabenta tampil cukup menawan bersama Persik Kediri di BRI Liga 1 musim lalu. Ia tampil sebanyak 28 kali dan mencetak satu gol.

2 dari 5 halaman

Mantap Bertahan

Alasan menikah itu pula membuat Risna memilih bertahan di Persik untuk Liga 1 nanti.

"Semoga niat baik kami mendapat ridho Allah SWT. Soal momongan, kami berikhtiar dan berdoa agar Allah SWT menganugerahi yang terbaik," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Susul ke Jakarta

Karena menjalani prosesi pernikahan, Risna Prahalabenta pun terpaksa tak bisa berangkat bersama rombongan Persik untuk pemusatan latihan di Jakarta.

Skuad besutan Javier Roca memutuskan menjalani pemusatan latihan di Jakarta, sebelum bergulirnya BRI Liga 1 2022/2023.

"Nanti habis acara nikah saya langsung menyusul ke Jakarta. Saya sudah dapat ijin dari manajemen," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Rencana Bulan Madu

Risna Prahalabenta dan Karina Widya yang resmi menjadi pasangan suami istri, tentu punya rencana untuk berbulan madu.

 "Itu gampang dan dipikir nanti saja. Yang penting acara nikah lancar. Saya fokus persiapan tim dulu. Apalagi saat TC nanti butuh fisik dan konsentrasi penuh," jelasnya.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Persik di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer