Sukses


Ke Mana Andritany Ardhiyasa ketika Persija Kalah dari Sabah FC? Begini Jawaban Thomas Doll

Bola.com, Jakarta - Andritany Ardhiyasa menghilang dari skuad Persija Jakarta. Kiper berusia 30 tahun itu absen ketika tim ibu kota kalah dari Sabah FC.

Persija Jakarta takluk 1-2 dari tim Malaysia, Sabah FC dalam uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022) sore WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan penyebab Andritany tidak dapat bermain. Dia bilang bahwa sang penjaga gawang mengalami cedera punggung.

"Andritany ada masalah di punggungnya," kata Thomas Doll dalam konferensi pers setelah bertanding

"Jadi untik sekarang, Andritany bersama fisioterapi. Namun, dia pasti akan kembali bersama tim," jelas Thomas Doll.

2 dari 5 halaman

Tertinggal Lebih Dulu

Ketika menelan kekalahan, Persija tertinggal lebih dulu dari Sabah FC. Tim berjuluk The Rhinos itu berhasil mencetak gol melalui Altemir Cordeiro pada menit keempat.

Tim ibu kota mampu menyamakan kedudukan lewat Taufik Hidayat pada menit ke-60. Berawal dari kesalahan kiper Sabah FC, penyerang berusia 22 tahun itu mampu membobol gawang lawan.

Namun, Persija kembali kemasukan. Tiga menit berselang, Park Tae-su sukses membawa Sabah FC unggul 2-1.

3 dari 5 halaman

Tidak Melihat Hasil Akhir

Meski gagal menang, Thomas Doll tetap puas dengan penampilan Persija. Dia menganggap bahwa Ryuji Utomo dkk. bermain mengesankan.

"Saya sangat terkejut dengan para pemain yang baru berlatih selama 12 hari. Namun, mereka sudah bisa bermain sebagus ini," ucap arsitek asal Jerman itu.

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Lain

Jika Persija kalah dalam uji cobanya, hasil berbeda diraih oleh kontestan BRI Liga 1 lainnya. Seperti Bali United, Persib Bandung, dan persis Solo.

Persis Solo bermain sama kuat melawan Bali United 2-2 di Stadion Sriwedari, Solo. Adapun Persib Bandung menang telak 6-1 atas Tanjong Pagar dalam laga uji coba di Batam.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer