Sukses


Ada Ed Sheeran di Balik Launching Jersey Klub Elkan Baggott

Bola.com, Jakarta - Penyanyi kenamaan dunia, Ed Sheeran, ikut membantu mempromosikan jersey Ipswich Town, klub yang dibela Elkan Baggott. Ia turut tampil pada launching seragam teranyar tim divisi tiga Liga Inggris tersebut.

Ed Sheeran tak cuma dikenal luas sebagai penyanyi. Jauh sebelum terkenal seperti sekarang, ia bisa dengan mudah memberikan dukungan di Portman Road, markas Ipswich Town.

Kecintaannya terhadap Ipswich Town tak pernah luntur meski kini sudah menjadi penyanyi mendunia. Itu dibuktikan dengan dirinya mensponsori klub.

Logo Mathematics tour, yang merupakan gambar pada album dan melambangkan tur dunianya, akan menjadi sponsor Ipswich Town, baik pada jersey kandang maupun tandang.

 

2 dari 5 halaman

Muncul di Launching Jersey Ipswich Town

Ed Sheeran mengumumkan di Instagram segera setelah kaos itu diluncurkan, memposting foto dirinya dengan caption, "Jersey Ipswich Town baru untuk masyarakat Suffolk, disponsori oleh anak laki-laki kalian semua, sampai jumpa musim depan x."

 

3 dari 5 halaman

Perpanjang Kontrak Elkan Baggott

Elkan Baggott baru saja meneken kontrak baru dengan Ipswich Town. Ia dikontrak dengan durasi panjang hingga 2025.

Pemain yang baru saja membawa Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 itu punya beberapa target yang ingin dicapai dengan Ipswich Town.

Usai resmi memperpanjang kontrak, Elkan Baggott membeberkan target ke depan bersama Ipswich Town. Baggott ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi ke depannya.

"Target saya musim depan adalah bermain sepakbola sebanyak mungkin. Entah itu di sini atau dipinjamkan ke klub lain," kata bek keturunan Indonesia-Inggris ini.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Elkan Baggott turut mengucapkan terima kasih untuk tim Ipswich Town yang telah memberinya kepercayaan dan dukungan.

"Saya ingin berterima kasih kepada pelatih karena dia benar-benar membantu saya berkembang sebagai pemain sejak masuk," kata pemain berusia 19 tahun itu.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya, dan dekat dengan saya, yang selalu memberi saya dukungan," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Lengkap

Lebih lanjut Elkan Baggott mengungkapkan betapa senang dirinya usai mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia, dirinya juga mendapat perpanjangan kontrak dari Ipswich Town.

"Saya bersemangat menandatangani kontrak baru. Ini merupakan beberapa hari yang luar biasa bagi saya," ujar Elkan.

"Saya senang telah berkomitmen untuk masa depan saya di klub ini," tambahnya.

Sumber: East Anglian Daily Times

Video Populer

Foto Populer