Sukses


Sama Seperti Ondrej Kudela, Persija Kontrak Jangka Panjang Michael Krmencik

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tengah hobi mengganjar pemain asingnya dengan kontrak jangka panjang. Setelah Ondrej Kudela, kini giliran Michael Krmecik.

Persija Jakarta mengikat Michael Krmencik selama tiga musim, perjanjian yang serupa ketika tim berjulukan Macan Kemayoran itu mengamankan Ondrej Kudela.

Michael Krmencik dan Ondrej Kudela mempunyai banyak kesamaan. Keduanya sama-sama berasal dari Republik Ceska. Keduanya juga bermain untuk Slavia Praha pada musim lalu.

Baik Michael Krmencik dan Ondrej Kudela juga pemain berlevel Timnas Republik Ceska.

2 dari 5 halaman

Main di Piala Eropa 2020

Michael Krmencik membela Republik Ceska di Piala Eropa 2020 dan UEFA Nations League 2021/2022, sementara Ondrej Kudela baru saja masuk skuad di UEFA Nations League 2022/2023.

"Krmencik akan bersama Persija selama tiga musim ke depan," tulis Persija Jakarta dalam narasi pemberitaan di situsnya.

"Dia menjadi pemain asing kedua Persija asal Republik Ceska setelah Kudela," bunyi informasi yang dimuat Macan Kemayoran.

3 dari 5 halaman

Eks Personil Club Brugge

Sebelum bergabung dengan Persija, Michael Krmencik adalah pemain klub kasta teratas Liga Belgia, Club Brugge.

Namun pada musim lalu, penyerang berusia 29 tahun itu dipinjamkan ke klub divisi teratas Liga Republik Ceska, Slavia Praha.

Bersama Slavia Praha pada musim 2021/2022, Michael Krmencik tidak banyak bermain. Dia sering absen karena mengalami cedera pergelangan kaki dan otot.

4 dari 5 halaman

7 Gol di Musim Lalu

Alhasil, Michael Krmencik hanya mampu beraksi 22 kali dengan perolehan tujuh gol dan lima assists.

Sebelum dihujam badai cedera, Michael Krmencik adalah langganan dipanggil ke Timnas Republik Ceska. Striker berusia 29 tahun itu punya 35 caps dan sembilan gol.

Michael Krmencik bermain empat kali di Euro 2022 ketika Republik Ceska melangkah hingga babak perempat final sebelum disingkirkan Denmark 1-2.

5 dari 5 halaman

Pengumuman Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

Video Populer

Foto Populer