Sukses


Tuntas Bela Timnas Indonesia, Elkan Baggott Liburan Romantis Bareng Kekasih di Maladewa

Bola.com, Akasdhoo - Elkan Baggott punya cara untuk menyegarkan pikiran dan fisik setelah membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2022. Elkan Baggott mengajak sang kekasih, Katie Marsden, untuk melakukan liburan romantis.

Elkan Baggott memilih Maladewa sebagai destinasi liburan bersama sang kekasih. Pemain berusia 19 tahun itu pun diketahui menginap di tempat mewah yakni Hard Rock Hotel Maldives.

Dalam unggahannya di Instagram, Elkan Baggott membagikan momen berlibur di Maladewa. Pemain Ipswich Town itu terlihat menikmati keindahan alam Maladewa yang menyajikan pemandangan laut.

Elkan Baggott sebelumnya tuntas membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2022. Elkan Baggott berhasil membantu skuad Garuda tampil di Piala Asia pertama dalam 14 tahun terakhir.

2 dari 4 halaman

Hotel Mewah

Menginap di Hard Rock Hotel Maldives tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit. Namun, tentu saja itu bukan halangan bagi Elkan Baggott.

Hard Rock Hotel Maldives diketahui memiliki harga kamar yang bervariasi. Mengutip situs resminya, hotel yang dipilih Elkan Baggott itu memiliki harga kamar antara Rp6,3 juta sampai Rp15 juta.

Pada kenyataannya, harga mahal yang tersedia sebanding dengan pengalaman liburan di sana. Elkan Baggott dan Katie Marsden menikmati kegiatan berenang, bersepeda, hingga makan malam romantis.

3 dari 4 halaman

Perpanjang Kontrak

Liburan ke Maladewa diyakini sebagai bentuk perayaan dari Elkan Baggott yang baru memperpanjang kontrak di Ipswich Town. Elkan Baggott menandatangani kontrak baru sampai 2025 pada Jumat (17/6/2022).

"Saya ingin berterima kasih kepada pelatih Kieran McKenna karena dia benar-benar membantu saya berkembang sebagai pemain sejak masuk," kata Elkan Baggot seperti dikutip BBC.

"Tujuan saya untuk musim depan adalah bermain sepak bola sebanyak mungkin, apakah itu di sini atau jika peluang pinjaman yang tepat muncul," ucap Elkan Baggott.

4 dari 4 halaman

Unggahan Elkan Baggott

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ELKAN BAGGOTT (@elkanbaggott)

Video Populer

Foto Populer