Sukses


BRI Liga 1: Ondrej Kudela Nikmati Latihan Perdana di Persija

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela, menikmati sesi latihan perdananya di Indonesia. Kudela tak menemukan kendala berlatih bersama rekan setim barunya itu.

Ondrej Kudela tiba di Indonesia pada Selasa (22/6/2022). Pemain asal Ceska itu kemudian mengikuti sesi latihan perdana bersama skuad Persija Jakarta pada Kamis (23/6/2022).

Ondrej Kudela mendapatkan menu latihan untuk memperkuat lini pertahanan Persija Jakarta. Pemain berusia 35 tahun itu mengaku masih harus beradaptasi dengan kondisi cuaca panas di Indonesia.

"Latihan berjalan lancar. Hari ini saya dapat sesi latihan bertahan. Akan tetapi, saya merasa sangat panas dan mungkin perlu waktu untuk terbiasa dengan hal ini," kata Ondrej Kudela.

2 dari 5 halaman

Langsung Akrab

Ondrej Kudela terlihat langsung berbaur dan mudah akrab dengan pemain Persija Jakarta. Menurut Ondrej Kudela, dirinya merasa sangat diterima oleh pemain Persija.

Ondrej Kudela sudah tak sabar untuk bisa bermain dengan pemain Persija. Namun, Ondrej Kudela harus menunggu sampai BRI Liga 1 bergulir pada pertengahan Juli 2022.

"Sangat menyenangkan karena merekasangat menerima saya dengan baik. Tidak sabar rasanya untuk bermain bersama mereka," tegas Ondrej Kudela.

3 dari 5 halaman

Persiapkan Fisik

Persija Jakarta memang tidak membawa Ondrej Kudela untuk Piala Presiden 2022. Pelatih Thomas Doll disebut menyuruh Ondrej Kudela untuk memperbaiki kualitas fisiknya.

"Pelatih meminta saya untuk mempersiapkan kondisi fisik. Selain itu, saya juga diminta untuk beradaptasi dengan cuaca," ucap Ondrej Kudela.

Persija Jakarta menjadi klub ketujuh dalam karier Ondrej Kudela. Sebelumnya, Ondrej Kudela pernah membela Slovacko, Sparta Prague, Kladno, Miada Boleslav, Ordabasy, Slovan Liberec, dan Slavia Prague.

4 dari 5 halaman

Pengaruh Positif

Pelatih Thomas Doll menyambut antusias kedatangan Ondrej Kudela ke Persija Jakarta. Thomas Doll yakin, pemainnya itu bisa memberikan dampak yang positif di lini belakang.

"Saya rasa Ondrej sangat bisa memberi pengaruh positif untuk lini belakang Persija," kata Thomas Doll.

"Dia solid dalam bertahan dan punya distribusi bola ke depan yang sangat bagus. Mentalnya juga bagus. Dia sangat profesional," ucap pelatih asal Jerman itu.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer