Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PSS Vs Dewa United

Bola.com, Jakarta - Laga Grup A Piala Presiden 2022 akan segera memasuki fase akhir. Senin (27/6/2022) akan jadi hari terakhir pertandingan di grup itu.

Ada dua laga yang akan dipertandingkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Pertandingan pertama yang akan digelar pada Pukul 16.00 WIB akan mempertemukan PSS Sleman melawan Dewa United.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim. PSS Sleman dan Dewa United masih sama-sama punya peluang untuk lolos. Mereka bisa menemani PSIS Semarang ke perempat final.

PSS Sleman ada sedikit di atas angin. Mereka punya empat poin dari tiga laga dan sementara duduk di posisi kedua klasemen sementara.

Di sisi lain, Dewa United punya dua poin. Mereka meraih dua kali hasil imbang dari tiga laga yang sudah dijalani di Piala Presiden 2022.

Jangan lewatkan keseruan pertandingan antara PSS melawan Dewa United yang dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

  • PSS Vs Dewa United
  • Senin, 27 Juni 2022
  • Stadion Manahan
  • Kick-off: 16.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9111-piala-presiden
3 dari 6 halaman

Tampil Enjoy

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyebut tim asuhannya mengalami kekalahan. Sebab, jadwal di fase grup Piala Presiden 2022 memang sangat padat. Namun, Seto menyatakan pihaknya akan menyiapkan tim dengan sebaik mungkin. Juga meminta kepada pemain PSS untuk bisa tampil lebih cair dan enjoy.

"Waktu recocery cukup pendek, kami mencoba mengembalikan kondisi fisik, membuat cair suasana," kata Seto.

Sebelum melawan Dewa United, PSS Sleman mengalami pertandingan yang buruk. Elang Jawa dikalahkan PSIS Semarang dengan skor cukup telak 2-5. Seto ingin Bagus Nirwanto dan kolega segera melupakan kekalahan itu.

"Kekalahan kemarin saya harap pemain sudah bisa melupakan. Kondisi tim ada tiga pemain yang nggak bisa tampil tapi kita lihat perkembangan dari tim medis," tandas Seto.

4 dari 6 halaman

Bertekad Menang

Di sisi lain pelatih Dewa United, Nil Maizar menyadari pentingnya laga terakhir di Grup A ini. Tidak hanya bagi Dewa United tapi juga bagi tiga klub yang lain. Tapi, Nil menegaskan Dewa akan berusaha sangat keras untuk bisa menang.

"Insya Allah kami akan bertekad untuk bagaimana bisa memenangkan pertandingan besok. Pemain dalam kondisi fit yang siap main. Rangga Muslim masih diragukan untuk bisa main," katanya.

Nil kemudian berharap para pemain Dewa bisa menampilkan permainan terbaik. Minimal Karim Rossi dkk bisa tampil sebaik seperti yang mereka tampilkan di laga melawan Persis Solo.

Yang pasti kami bertekad memenangkan pertandingan, mudah-mudahan seluruh pemain bisa menampilkan permainan terbaik seperti yang kami harapkan, ya tidak jauh saat kami melawan Persis," tandasnya.

5 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-2-3-1): Muhammad Ridwan (Kiper), Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Dedy Gusmawan, Syaiful Ramadhan (Belakang), Wahyu Sukarta, Fandi Eko Utomo, Todd Rivaldo Ferre, Ze Valente, Irkham Mila (Tengah), Riki Dwi Saputro (Depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Dewa United (4-3-3): Syaiful (Kiper), Dias Angga, Risto Matrevski, Achmad Faris, Miftah Anwar Sani (Belakang), Lucas Ramos, Asep Berlian, Rangga Muslim (Tengah), Fahmi Al Ayyubi, Karim Rossi, Feby Eka (Depan).

Pelatih: Nilmaizar

Live: Indosiar

Senin, 27 Juni 2022

Pukul: 16.00 WIB

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer