Sukses


BRI Liga 1: Cari Tantangan di Indonesia, Ondrej Kudela Pasang Target Tinggi Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Ondrej Kudela antusias dengan keberhasilannya bergabung bersama Persija Jakarta. Pemain asal Ceska itu langsung mematok target tinggi bersama klub ibu kota tersebut.

Ondrej Kudela resmi bergabung dengan Persija Jakarta pada 8 Juni 2022. Pemain berusia 35 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun bersama Persija.

Ini menjadi yang pertama dalam karier Ondrej Kudela bermain di luar Ceska. Meski demikian, Ondrej Kudela tak gentar untuk siap memberikan gelar buat Persija Jakarta.

"Saya memang sudah banyak membela beberapa klub di Eropa dan sekarang saatnya saya mengambil tantangan baru di Indonesia," kata Ondrej Kudela.

2 dari 5 halaman

Target Tinggi

Ondrej Kudela menegaskan Persija Jakarta adalah klub besar yang punya sejarah. Status itulah yang membuat Ondrej Kudela siap memberikan gelar juara demi menjadi bagian dari sejarah.

"Bagi saya, Persija adalah klub yang besar, punya sejarah yang sangat luar biasa, dan tentu saja alasan lainnya adalah ambisi klub ini untuk sukses," tegas Ondrej Kudela.

"Saya harap kami akan memainkan sepak bola yang bagus dan tentu saja memenangkan gelar juara seperti yang saya lakukan sebelumnya bersama Slavia Praha," ucap Ondrej Kudela.

3 dari 5 halaman

Dukungan Keluarga

Ondrej Kudela juga mengaku mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya saat memutuskan gabung ke Persija Jakarta. Menurut Ondrej Kudela, keluarganya akan turut diboyong ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Tentu saja mereka senang dan mendukung hal tersebut. Mereka akan segera menyusul saya untuk datang ke Jakarta," ucap Ondrej Kudela.

Selain Ondrej Kudela, Persija Jakarta juga sejauh ini sukses mendatangkan Michael Krmencik. Kehadian Krmencik yang juga dari Ceska diyakini bakal menguntungkan Ondrej Kudela.

4 dari 5 halaman

Pengaruh Positif

Sementara itu, pelatih Thomas Doll menyambut antusias kedatangan Ondrej Kudela ke Persija Jakarta. Thomas Doll yakin, pemainnya itu bisa memberikan dampak yang positif di lini belakang.

"Saya rasa Ondrej sangat bisa memberi pengaruh positif untuk lini belakang Persija," kata Thomas Doll.

"Dia solid dalam bertahan dan punya distribusi bola ke depan yang sangat bagus. Mentalnya juga bagus. Dia sangat profesional," ucap pelatih asal Jerman itu.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer