Sukses


Jadwal Perempat Final Berubah, Direktur Persib: Itu Wilayah OC Piala Presiden 2022

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono enggan menjelaskan mengenai perubahan jadwal laga perempat final Persib di turnamen Piala Presiden 2022.

Sebelumnya, tim asuhan Robert Alberts ini dijadwalkan mengawali perempat final Piala Presiden 2022 pada Minggu (3/7/2022) dan bermain sore hari.

Namun jadwal pertandingan Persib berubah menjadi Jumat (1/7/2022) malam pukul 20.30 WIB dan rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Wah, soal perubahan jadwal itu wilayahnya Organizing Committee (OC) Piala Presiden, kami kan hanya pelaksana saja," ungkap Teddy Tjahjono saat dihubungi awak media Selasa (28/6/2022).

 

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Penjelasan

Bahkan, Teddy menyebutkan pihak OC Piala Presiden tidak menjelaskan alasan jadwal pertandingan Persib di babak 8 besar Piala Presiden 2022 mengalami perubahan.

"Tidak (ada penjelasan), tapi yang jelas bukan suatu masalah bagi kami. Karena waktu recovery yang cukup dari pertandingan terakhir," ungkap Teddy.

 

3 dari 4 halaman

Masih dalam Proses di Si Jalak Harupat

Disinggung sudah sejauh mana kesiapan Si Jalak Harupat, Soreang untuk menghadapi PSS Sleman nanti, pria berkacamata ini mengaku hingga saat ini masih sedang dalam proses segala perizinan untuk menggunakan stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu.

"Masih dalam proses. Ditunggu saja, yang pasti kami beruasaha di Jalak dan pastinya tanpa penonton karena sanksi dari Komdis OC Piala Presiden," ungkap Teddy mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Akhiri BRI Liga 1 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer