Sukses


Starting XI Timnas Indonesia U-19 Vs Vietnam di Piala AFF U-19 2022: Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh Jadi Motor Serangan

Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-19 menghadapi Vietnam dalam laga pertamanya di Grup A Piala AFF U-19 2022 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) malam WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memainkan komposisi terbaiknya dengan menurunkan Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh sebagai motor serangan tim.

Shin Tae-yong mempercayakan Ronaldo Kwateh untuk berdiri di depan dan berpartner bersama Hokky Caraka Bintang Brilliant untuk bisa mencari gol ke gawang Vietnam.

Sementara itu, Marselino Ferdinan akan membantu serangan Timnas Indonesia U-19 dari lini tengah, dibantu pemain-pemain seperti Arkhan Fikri, Alfriyanto Nico Saputro, Subhan Fajri, dan Dimas Juliono Pamungkas.

 

2 dari 4 halaman

Pertahanan

Sementara untuk lini pertahanan Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mempercayakan gawang Tim Garuda Muda kepada Cahya Supriadi.

Kiper muda tersebut akan dibantu oleh tiga pemain bertahan yang bakal menutup rapat pergerakan pemain Vietnam dalam pertandingan ini.

Ada Kakang Rudianto, kemudian Ahmad Rusadi, dan sang kapten tim, Muhammad Ferrari yang siap untuk menghalau serangan tim asuhan Dinh The Nam itu.

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

  • Vietnam U-19 (3-4-3): Cao Van Binh; Nguyen Bao Long Thinh Hoang Canh, Dan Tuan Phong; Nguyen Duc Viet, Nguyen Dinh Bac, Khuat Van Khang, Nguyen Anh Tu; Nguyen Quoc Viet, Nguyen Hong Phuc, Nguyen Van Truong
  • Pelatih: Dinh The Nam
  • Timnas Indonesia U-19 (3-5-2): Cahya Supriadi; Ahmad Rusadi, Muhammad Ferrari, Kakang Rudianto; Dimas Juliono Pamungkas, Subhan Fajri, Alfriyanto Nico Saputro, Marselino Ferdinan Arkhan Fikri; Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka Bintang Brilliant
  • Pelatih: Shin Tae-yong
4 dari 4 halaman

Saksikan di Indosiar dan Vidio

Piala AFF U-19 2022

Vietnam U-19 vs Timnas Indonesia U-19

Stadion: Patriot Candrabhaga Bekasi

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9211-aff-u-19-boys-championship)

 

Video Populer

Foto Populer