Sukses


VIDEO: Highlights Piala AFF U-19 2022, Laos Kalahkan Timor Leste 2-0

Bola.com, Jakarta - Timnas Laos U-19 mengalahkan Timor Leste U-19 dengan skor 2-0 pada laga pembuka Grup B Piala AFF U-19 yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Minggu (3/7/2022) sore hari WIB. Dua gol sudah tercipta pada babak pertama.

Dua gol tersebut milik Timnas Laos U-19. Gol pertama dicetak Damoth Thongkhamsavath pada menit ke-39. Torehan tersebut terjadi setelah Laos bisa merebut bola saat dalam penguasaan Timor Leste U-19. Damoth mendaratkan bola ke dalam gawang tim lawan setelah mendapat umpan matang di dalam kotak penalti.

Gol kedua Laos terjadi pada menit ke-43. Gol berawal dari tendangan bebas melambung dari arah kiri pertahanan Timor Leste. Bola mengarah ke dalam kotak penalti dan ingin disambut Damoth. Namun, bola justru mengarah ke Peter Phanthavong, yang kemudian menyambutnya dengan tendangan langsung. Bola menghujam ke arah kanan dalam gawang Timor Leste. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, Timor Leste memiliki beberapa peluang untuk membobol gawang Laos. Salah satu kesempatan yang dimiliki ketika serangan cepat dibangun pada menit ke-59. Anizo Correia melakukan pergerakan yang mengesankan di dalam kotak penalti tim lawan. Correia kemudian melepaskan tendangan. Namun, bola masih mengenai tiang gawang. Setelah itu, kiper Laos bisa menguasai bola lagi.

Tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk keunggulan Timnas Laos U-19 atas Timor Leste U-19 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala AFF U-19 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer