Sukses


VIDEO: Highlights Piala AFF U-19 2022, Vietnam Lumat Filipina 4-1

Bola.com, Jakarta - Timnas Vietnam U-19 menang besar 4-1 atas Filipina U-19 dalam laga Grup A Piala AFF U-19 2022 yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Senin (4/7/2022) sore hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Vietnam unggul 1-0 pada babak pertama.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Timnas Vietnam U-19 sudah bisa membobol gawang Filipina U-19. Gol dicetak oleh Nguyen Quoc Viet dengan aksi menawannya di dalam kotak penalti. Quoc Viet sempat melakukan pergerakan mengecoh pemain Filipina sebelum terjadinya gol.

Keempat gol berikutnya terjadi pada babak kedua. Vietnam memperbesar keunggulan menjadi 2-0 setelah Quoc Viet kembali menorehkan gol pada menit ke-48. Gol tersebut tercipta melalui tandukan kepala setelah mendapat bola lambung hasil tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Filipina.

Pada menit ke-53, Filipina mengubah skor menjadi 1-2 setelah Sandro Miguel Sison Reyes menciptakan gol yang sensasional. Reyes menembakkan bola dari sudut sulit di luar kotak penalti Vietnam.

Skor menjadi 3-1 setelah Vietnam U-19 kembali membobol gawang Filipina U-19. Khuat Van Kang mencetak gol melalui eksekusi penalti pada menit ke-68.

Sepuluh menit kemudian, Vietnam kembali mendapatkan hadiah penalti. Kali ini, Nguyen Van Truong yang menjadi eksekutor dan menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah menjadi 4-1.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan Timnas Vietnam U-19 kontra Filipina U-19 berakhir. Seperti apa gol-gol yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala AFF U-19 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer