Sukses


VIDEO: Highlights Piala AFF U-19 2022, Thailand Bantai Myanmar 3-0

Bola.com, Bekasi - Timnas Thailand U-19 meraih kemenangan telak 3-0 atas Timnas Myanmar U-19 dalam pertandingan keduanya di Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin (4/7/2022) sore hari WIB. Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Jawa Barat, tersebut, ketiga gol Thailand tercipta pada babak pertama.

Saat pertandingan baru berjalan enam menit, Timnas Thailand U-19 membobol gawang Timnas Myanmar U-19. Gol tersebut dicetak Thawatchai Inprakhon setelah mendapat bola hasil umpan lambung dari dalam kotak penalti. Inprakhon menembakkan bola dari sudut sulit dengan kaki kirinya, lalu gol tercipta.

Nattakit Butsing membuat Thailand U-19 unggul 2-0 dengan torehan golnya pada menit ke-24. Butsing bisa membobol gawang Myanmar setelah mendapat bola hasil umpan matang mendatar dari sisi kiri pertahanan tim lawan.

Butsing kembali menggetarkan jala gawang Myanmar U-19 dengan torehan golnya pada menit ke-31. Gol keduanya tersebut hampir sama skemanya dengan torehan yang pertama. Kali ini, Butsing mencetak gol setelah mendapat umpan tarik mendatar. Bola mengalir deras ke pojok kiri bawah dalam gawang Myanmar U-19.

Babak kedua tidak ada gol yang tercipta. Meski demikian, Myanmar U-19 memiliki beberapa peluang untuk membobol gawang Thailand U-19.

Hingga pertandingan berakhir, skor 3-0 untuk keunggulan Timnas Thailand U-19 atas Myanmar U-19 bertahan. Seperti apa gol-gol dan beberapa peluang yang terjadi pada pertandingan tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala AFF U-19 2022 di atas.

Video Populer

Foto Populer