Sukses


Ipswich Town: Elkan Baggott Disekolahkan ke Gillingham FC Agar Bisa Bermain Reguler

Bola.com, Ipswich - Ipswich Town punya maksud meminjamkan Elkan Baggott ke Gillingham FC. Bek berusia 19 tahun itu bukan tidak lagi dibutuhkan oleh klub.

Ipswich Town meminjamkan Elkan Baggott ke Gillingham FC hanya beberapa pekan setelah memperpanjang kontraknya hingga 2025.

Elkan Baggott akan bermain untuk tim League Two atau kasta keempat Liga Inggris itu sepanjang musim 2022/2023.

"Baggott akan menghabiskan musim ini bersama Gillingham FC dengan tujuan mengambil menit reguler," tulis Ipswich Town di lamannya.

2 dari 5 halaman

Anggota Tim U-23

Elkan Baggott sebenarnya berstatus anggota Ispwich Town U-23. Namun, bek berusia 19 tahun itu beberapa kali dipromosikan ke tim senior pada musim 2021/2022.

Elkan Baggott bermain dua kali untuk Ipswich Town di League One 2021/2022 atau divisi ketiga Liga Inggris.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Baggott, selama berada di MEMS Priestfield Stadium, kandang Gillingham FC," demikian pernyataan Ipswich Town.

3 dari 5 halaman

Komentar Elkan Baggott

"Saya sangat senang berada di sini. Saya ingin meningkatkan diri dan tujuan saya," imbuh Elkan Baggott dilansir dari situs Gillingham FC.

"Kami secara kolektif ingin menyelesaikan League Two dengan setinggi mungkin."

"Ini adalah suasana yang sangat bagus. Semua orang senang. Sata tidak takut melakukan tekel. Saya mencoba yang terbaik," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Sudah 2 Kali Disekolahkan

Elkan Baggott bukan pertama kali dipinjamkan Ipswich Town ke klub lain. Pemain kelahiran 23 Oktober 2002 itu pernah disekolahkan ke King's Lynn Town selama beberapa bulan pada musim 2020/2021.

Ketika itu, Elkan Baggott baru meneken kontrak dua setengah tahun bersama Ipswich Town.

Elkan Baggott tampil dalam tujuh pertandingan untuk King's Lynn Town sebelum kembali ke Ipswich Town pada musim 2021/2022.

5 dari 5 halaman

Pengumuman Ipswich Town

Video Populer

Foto Populer