Sukses


BRI Liga 1: Persib Minta Bobotoh Vaksin Booster sebagai Syarat Nonton Duel Lawan Madura United di GBLA

Bola.com, Bandung - Persib Bandung meminta suporternya, Bobotoh untuk melakukan vaksin COVID-19 dosis ketiga atau booster bagi yang belum. Hal itu merupakan syarat untuk menonton laga melawan Madura United.

Persib Bandung akan menjamu Madura United pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (30/7/2022).

Setiap Bobotoh yang ingin menyaksikan partai Persib Bandung kontra Madura United wajib telah divaksin tiga kali.

Panitia penyelenggara (panpel) Persib Bandung akan memberlakukan pengecekan penonton melalui Peduli Lindungi yang berhubungan dengan Persib Apps.

"Vaksinasi booster menjadi syarat seluruh penonton pertandingan sepak bola di Indonesia," tulis Persib Bandung dalam pemberitaan di lamannya.

2 dari 5 halaman

Sentra Vaksinasi Booster di Bandung

Persib Bandung mengimbau Bobotoh untuk menjalani vaksinasi booster yang tersedia di 73 Puskesmas di Kota Bandung dan beberapa tempat lainnya, demi memberi dukungan kepada Beckham Putra dkk.

"Karena untuk mengakses stadion, seluruh Bobotoh akan menjalani tahapan scan barcode yang hanya bisa dilakukan melalui aplikasi PeduliLindungi yang juga terintegrasi dengan aplikasi Persib Apps," imbuh Persib.

"Bobotoh yang akan menyaksikan laga Persib kontra Madura United di Stadion GBLA dan belum melakukan vaksinasi booster, diharapkan bisa melakukannya pada 29 Juli 2022," lanjut pengumuman tim berjuluk Pangeran Biru itu.

3 dari 5 halaman

Dimajukan

Partai Persib melawan Madura United mendapatkan pengajuan waktu sepak mula yang awalnya pukul 16.00 WIB menjadi lebih cepat setengah jam yaitu pukul 15.30 WIB.

"Kepastian perubahan jadwal tersebut tertuang dalam Circular Perubahan Jadwal Kompetisi Liga 1 2022/2023 yang telah diterima secara resmi oleh Persib tertanggal 28 Juli 2022," ujar Persib.

"Dalam circular tersebut dinyatakan perubahan hanya untuk jadwal kick-off. Sedangkan tempat dan hari pertandingan masih sama," bunyi pemberitahuan Pangeran Biru.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib Vs Madura United

Pekan Kedua BRI Liga 1 2022/2023

  • Persib Bandung Vs Madura United
  • Sabtu, 31 Juli 2022
  • Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung
  • Kick-off 15.30 WIB
  • Live Indosiar
  • Live Streaming Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer