Sukses


Keluarga Cinta Indonesia, Alasan Bruno Dybal Kembali ke BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar Persikabo 1973, Bruno Dybal mengungkap alasan kembali berkarier di Indonesia. Menurut Bruno Dybal, keluarga menjadi alasan utama kembali menerima pinangan klub dari Indonesia.

Sebelumnya, Bruno Dybal pernah bermain untuk Persiraja. Namun saat itu kompetsisi musim 2020 hanya berjalan tiga pertandingan sehingga dihentikan karena pandemi COVID-19. Bruno Dybal kembali ke Indonesia membela Persiraja musim 2021/2022 dan hanya bermain setengah musim.

Kini, Bruno Dybal resmi berkostum Persikabo 1973 untuk musim kompetisi 2022/2023. Bruno sudah mengikuti latihan bersama dengan tim, Jumat (29/7/2022).

"Saya sangat senang bisa kembali bermain di Indonesia, ke Liga 1. Keluarga saya, istri dan anak saya sangat mencitai negara ini sehingga saya langsung menerima tawaran bermain di Persikabo 1973," kata Bruno Dybal setelah latihan di Lapagan Luar Pakasari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

2 dari 5 halaman

Adaptasi Oke

Disinggung soal adaptasinya dengan Laskar Padjajaran, pemilik kostum bernomor punggung 10 itu mengakui sangat nyaman mengingat teman-teman lainnya sangat terbuka dan membantu.

Bruno Dybal dipastikan tidak akan mengalami kendala mengingat dua pemain asing lainnya di Persikabo berasal dari Brasil yakni Gustavo Tocantins dan Lucas Gama.

"Sangat senang di latihan perdana saya ini, semua membantu saya. Dan saya kira ini adalah tim bagus, saya sudah melihat permainan mereka saat pertandingan melawan Persebaya kemarin, jadi saya sudah sedikit paham," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Target

Mengenai target, pemain yang pernah merumput di kompetsisi UEA ini menegaskan, sebagai pemain tentunya harus bisa membawa Persikabo bertahan di papan atas klasemen sementara.

Saat ini, Persikabo bertengger di peringkat keenam.

"Tidak ada target pribadi, ada yang lebih penting ketimbang membawa tim menang meski saya tidak mencetak gol. Saya akan bekerja keras untuk membantu Persikabo berada dipapan atas, mohon doanya dari semua fans," kata Bruno Dybal.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persikabo

Dewa United Vs Persikabo

Minggu (31/7/2022)

Pukul: 18.15 WIB

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer