Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Persija Andalkan Hanno Behrens, Persis Punya Kelemahan di Lini Belakang

Bola.com, Jakarta Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tak sabar menyambut laga ini. Ia ingin memberikan kemenangan perdana The Jakmania di BRI Liga 1 musim ini. Sebelumnya Persija takluk di pekan pertama atas Bali United.

Seperti biasa, Persija akan mengandalkan beberapa pemain asingnya untuk bisa meraih poin penuh. Salah satunya adalah Hanno Behrens yang berperan sebagai jenderal lapangan tengah Persija. Gelandang asal Jerman itu yang menjadi kreator sekaligus eksekutor serangan Macan Kemayoran.

Behrens telah membuktikan kelasnya sebagai pemain Eropa. Pesepak bola berusia 32 tahun itu mencetak dua gol dan satu assist ketika Persija mengalahkan RANS Nusantara FC dalam partai uji coba.

Di Persija, Behrens akan bermain sedikit lebih ke depan sebagai gelandang serang ketimbang posisi aslinya yang kerap menjadi gelandang tengah dengan karakteristik box to box. Jika dilihat dari data statistik fantasy team, Hanno Behrens mempunyai harga 10,5.

Di sisi lain, Jacksen F. Tiago merasa laga ini sangat krusial bagi tim asuhannya. Jika bisa menang atas Persija, akan menjadi momen kebangkitan yang sangat bagus bagi Persis Solo. Namun, jika kalah, Persis bisa saja semakin terpuruk.

Jangan lupa saksikan pertandingan antara Persija Vs Persis dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini, Minggu (31/7/22) pukul 15:30 WIB hanya di Indosiar dan Vidio. Bagi anda penikmat game fantasy team, silahkan simak video prediksi berikut ini.

Video Populer

Foto Populer