Sukses


BRI Liga 1: Geger di Medsos, Oknum Suporter Persikmania Mengaku Pergoki Pacar Selingkuh Lewat Live Streaming Persik Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Di tengah sengitnya laga Persik Kediri kontra Bhayangkara FC pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, terselip kabar menggelitik. Saat menyaksikan duel lewat live streaming, seorang pria mengklaim memergoki pacarnya berselingkuh dalam laga yang berlangsung Stadion Brawijaya, Minggu (31/7/2022) sore WIB. Benaran atau hoaks nih?

Informasi ini kali pertama disebar di Facebook dan Bola.com mendapati akun bernama Plat AG yang ikut menyebarnya. Ia mengunggah sebuah posting-an di grup Persikmania yang ditulis oleh Fernand Fernand.

"Ya begitulah, Mas, namanya juga perempuan. Persik Kediri juga lagi galau kok gara-gara mantan," tulis akun Plat AG di grup tersebut dalam bahasa Jawa, disertai tangkapan layar yang memperlihatkan seorang wanita menonton langsung di tribun Stadion Brawijaya.

Dalam grup suporter itu, pemilik akun bernama Fernand Fernand menceritakan bahwa kamera menangkap sebuah momen di mana pacarnya sedang bersama pria lain yang tak ia kenal. Kejadian itu berlangsung pada menit 78' babak kedua.

2 dari 6 halaman

Terima Kasih Vidio

Fernand Fernand berterima kasih kepada Vidio karena menurut klaimnya di grup Persikmania, ia memergoki sang pacar sedang bersama pria lain.

Dalam narasinya, ia menyebut kalau pacarnya izin menggarap tugas kuliah. "Terima kasih Persik dan Vidio atas pertandingan dan siaran langsung tadi sore."

"Hasilnya, saya bisa mengetahui bahwa pacar saya sedang menonton Persik bersama pria lain yang tidak saya kenal. Ia berpamitan untuk tugas kuliah."

"Mereka berdua tertangkap kamera sekitar menit 70'. Terima kasih #Djajati #PersikKediri," tulis Fernand Fernand.

3 dari 6 halaman

Namanya Juga Mantan

Unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen Facebook. Ada yang menyangkut-pautkan dengan insiden bobolnya gawang Persik oleh sang mantan, Youssef Ezzejjari.

Lalu di Twitter juga tak kalah ramai. Satu di antaranya adalah melalui @tweetpersik, yang mana unggahan serupa mendapatkan ribuan atensi, baik itu reply, likes, maupun retweet.

Selepas pernyataan tersebut, akun Fernand Fernand bak hilang ditelan bumi, sehingga tidak dapat diketahui secara pasti siapa orang yang kali pertama mengunggah informasi tersebut.

4 dari 6 halaman

Bantahan Saudara Sang Perempuan

Belakangan muncul bantahan dari seseorang yang mengaku saudara pasangan tersebut. Ia menjelaskan bahwa pria dan wanita itu memang benar-benar sepasang kekasih, dan bahwa informasi yang disebarkan oleh oknum tak bertanggung jawab itu tidaklah benar.

"Tolong konfirmasi, ini timbulnya fitnah. Ini teman saya merasa tidak kenal dengan yang upload, dan perempuannya menangis terus. Mohon bantuannya," bunyi klaim pengguna Instagram via @gilabola_ina.

"Lelaki dalam foto itu benar kekasihnya, dan mereka berdua saudara saya," katanya lagi.

Makanya kita jangan suudzon dulu ya. Ternyata unggahan ini hanyalah guyonan belaka alias hoaks, dengan motivasi menambah ramai aksi nonton bareng tim kesayangan di grup medsos. Karena setiap laga yang disiarkan televisi atau live streaming selalu menangkap aksi-aksi human suporter di tribune stadion, yang kemudian disalahgunakan.

Lain kali bercandanya jangan kebangetan ya Mas. Kasihan orang yang tak tahu apa-apa jadi korban. Kabar soal perselingkuhan jelas merugikan yang bersangkutan. Buat Sobat Bola.com lebih bijak bersosial media ya.

 

5 dari 6 halaman

Urung Dapatkan Kemenangan

Di sisi lain, Persik Kediri gagal memetik kemenangan perdana musim ini. Anak asuh Javier Roca itu baru mengoleksi satu poin.

Pada laga pembuka di Indomik Arena, Persik kandas 0-2 dari Persita Tangerang. Sementara saat menjamu Bhayangkara FC, mereka ditahan imbang 1-1.

Sumber: Facebook/Persik Mania, Twitter/@tweetpersik

6 dari 6 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer