Sukses


Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Persebaya vs Persita

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya sedang berambisi untuk memetik kemenangan perdana BRI Liga 1 2022/2023. Kini, mereka bersiap menjamu Persita Tangerang dalam pekan kedua di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (01/08/2022).

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Persebaya kontra Persita secara live streaming di Vidio. 

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, meminta kepada para pemainnya untuk melupakan kekalahan dari Persikabo 1973. Seperti diketahui, mereka tunduk 0-1 dalam laga pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023 tersebut (25/7/2022).

Aji telah melakukan evaluasi pertandingan pekan pertama. Hasilnya, permainan timnya melawan Persikabo sebenarnya sudah cukup baik. Hanya saja, para pemain yang tergolong baru bergabung musim ini perlu adaptasi.

Persita sendiri datang ke Surabaya dengan modal kemenangan atas Persik Kediri pada laga pekan perdana BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu menang 2-0.

Melanjutkan hasil positif di laga pertama dengan menghadapi Persebaya jelas bukan hal yang mudah bagi Persita. Namun, pelatih Angel Alfredo Vera menegaskan bahwa itu adalah target yang diusung oleh tim asuhannya saat bertandang ke Surabaya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 1 Agustus 2022

Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

  • Kick-off: pukul 20.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/59-liga-1

Video Populer

Foto Populer