Sukses


Borneo FC Bantai Persib di BRI Liga 1, Milomir Seslija Semringah

Bola.com, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, sangat menikmati kemenangan 4-1 atas Persib Bandung pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (7/8/2022) sore WIB.

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Borneo FC kebobolan gol cepat Persib Bandung yang dicetak David da Silva pada menit kesembilan. Namun, keunggulan tersebut tak bertahan lama setelah Fajar Fathur Rahman mencetak gol penyeimbang pada menit ke-17.

Borneo FC kemudian semakin menggila dengan mencetak tiga gol lagi melalui aksi Terens Puhiri (23'), Stefano Lilipaly (64'), dan Matheus Pato (87'). Hingga laga usai, Persib tak mampu mencetak gol tambahan dan harus mengakui kekalahan 1-4 dari Borneo FC.

Tambahan tiga poin membuat Borneo FC meroket ke posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan raihan enam poin. Adapun Persib Bandung harus tercecer di urutan 17 dengan koleksi 1 angka.

2 dari 5 halaman

Laga Indah

Milomir Seslija menyebut, kemenangan 4-1 yang diraih Borneo FC atas Persib Bandung sebagai laga yang indah. Pelatih asal Bosnia dan Herzegovina itu melayangkan pujian terhadap para pemainnya.

"Ketika kami kebobolan satu gol, kami membalasnya dengan empat gol. Ini laga yang indah," kata Milomir Seslija usai laga.

"Ini tentang potensi kami. Saya sangat mempercayai pemain," tegas Milomir Seslija.

3 dari 5 halaman

Sangat Bangga

Milomir Seslija juga sangat bangga dengan para pemainnya. Tak lupa, pria yang akrab disapa coach Milo itu melayangkan apresiasi terhadap suporter Borneo FC.

"Tak peduli berapapun skornya, saya sangat bangga kepada semua pemain. Terima kasih juga kepada para suporter di Samarinda yang telah banyak datang," ujar Milomir Seslija.

"Semoga pada laga selanjutnya stadion bisa kembali penuh. Kami telah membuat mereka bahagia dan memberikan segalanya agar bisa selalu menang pada setiap laga," tegas pelatih berusia 58 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Tunjukkan Karakter

Milomir Seslija juga mengakui sebelum laga sempat memberikan motivasi kepada pemain Borneo FC. Itu diakuinya sebagai kunci para pemainnya menunjukkan karakter yang tepat.

"Kami menghadapi Persib yang datang dan sangat ingin memenangi laga. Pertandingan ini penting dan berat buat kami, akan tetapi menjadi satu laga terbaik di Indonesia karena kami mampu mencetak empat gol," ujar Milomir Seslija.

"Setidaknya kami telah menunjukkan karakter. Kami tak pernah menyerah dan berjuang sampai menit akhir," ucap Milomir Seslija.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer