Sukses


Sukses Taklukkan Dewa United di BRI Liga 1, Persita Langsung Fokus ke Persis

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang tak ingin berlarut dalam kebahagiaan usai mengalahkan Dewa United dengan skor 1-0 pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (7/8/2022). Pelatih Angel Alfredo Vera menegaskan, pihaknya langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya.

Persita Tangerang meraih kemenangan melalui gol Ezequiel Vidal pada menit ke-53. Kemenangan ini menjadi titik balik dari klub berjulukan Pendekar Cisadane setelah pada laga sebelumnya menelan kekalahan 0-2 dari Persebaya Surabaya (1/8/2022).

Pada laga selanjutnya, Persita Tangerang akan menghadapi Persis Solo (14/8/2022). Pelatih Angel Alfredo Vera mewaspadai kebangkitan Persis Solo yang menelan tiga kekalahan di liga.

"Walaupun mereka kalah tiga kali, pasti mereka ingin menang dan bangkit. Kami harus datang ke sana untuk kerja keras seperti biasa," kata Angel Alfredo Vera.

2 dari 5 halaman

Fokus Kerja Keras

Pelatih Angel Alfredo Vera berharap pemain Persita Tangerang bisa mendapatkan pemulihan yang tepat. Selain itu, Persita akan melakukan evaluasi untuk perbaikan jelang laga melawan Persis Solo.

Persita diharapkan bisa tampil maksimal pada laga selanjutnya. Itu dilakukan untuk bisa melanjutkan tren positif di BRI Liga 1.

"Kami harus berusaha mendapatkan tiga poin. Kami punya beberapa hari untuk latihan dan memperbaiki apa yang harus dilakukan," tegas pelatih asal Argentina itu.

3 dari 5 halaman

Minim Peluang

Angel Alfredo Vera menyebut, Persita Tangerang dinaungi keberuntungan karena bisa mengalahkan Dewa United. Dalam laga tersebut, Persita diakuinya minim peluang.

"Saya rasa kami tidak terlalu banyak memiliki peluang, mungkin hanya dua. Yang penting kami bisa menang. Kadang-kadang tim bermain bagus dan punya peluang, akan tetapi tidak bisa mencetak gol dan bisa saja kalah," ujar Vera.

“Namun, kami tidak main terlalu bagus, kerja keras, dan beradaptasi dengan situasi permainan tidak gampang dan bisa menang," ucap Vera.

4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap Pekan Ketiga BRI Liga 1

Kamis, 4 Agustus 2022

  • Bali United 3-2 RANS Nusantara FC

Jumat, 5 Agustus 2022

  • PSM Makassar 1-1 Persija Jakarta
  • Arema FC 0-0 PSS Sleman

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • PSIS Semarang 2-1 Barito Putera
  • Madura United 1-0 Persik Kediri

Minggu, 7 Agustus 2022

  • Borneo FC 4-1 Persib Bandung
  • Persikabo 1973 2-0 Persis Solo
  • Bhayangkara FC 1-0 Persebaya Surabaya
  • Persita Tangerang 1-0 Dewa United
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persita di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer