Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Bhayangkara FC Vs Persis Solo

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menjadi tuan rumah dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023. Jumat (19/8/2022) sore, The Guardians menjamu Persis Solo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat mulai Pukul 15.30 WIB.

Laga ini akan menjadi laga yang sangat krusial bagi Persis Solo. Utamanya bagi sang pelatih Jacksen Tiago yang tengah dalam situasi sulit dan diambang pemecatan.

Jacksen gagal mengangkat performa Persis pada awal musim BRI Liga 1 2022/2023. Dari empat laga yang sudah dijalani, Laskar Sambernyawa kalah empat kali. Mereka untuk sementara berada di dasar klasemen.

Sementara itu, penampilan Bhayangkara FC sebenarnya kurang maksimal. Sebagai klub yang selalu bersaing di zona juara dalam beberapa tahun terakhir, The Guardians justru masih terjebak di posisi ke-11 klasemen sementara.

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro baru menang sekali dan dua kali meraih hasil imbang dari empat laga. Mereka sangat bersemangat mengincar kemenangan dalam laga melawan Persis Solo. Apalagi pada laga pekan keempat, Bhayangkara FC kalah 0-2 di kandang Dewa United.

2 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho (Kiper), I Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi (Belakang), Teuku Muhammad Ichsan, Muhammad Hargianto, Sani Rizki, Younes Mokhtar, Andik Vermansyah (Tengah), Youssef Ezzejari (Depan).
  • Pelatih: Widodo Cahyono Putro
  • Persis Solo (4-2-3-1): Muhammad Riyandi (Kiper), Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Jaimerson Xavier, Abduh Lestaluhu (Belakang), Kanu Helmiawan, Taufiq, Ryo Matsumura, Alexis Messidoro, Gavin Kwan Adsit (Tengah), Fernando Rodriguez (Depan).
  • Pelatih: Jacksen F. Tiago
3 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Prediksi Bola.com: 55-45

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live

Jumat, 19 Agustus 2022

Pukul: 15.30 WIB

4 dari 5 halaman

Info Jelang Laga

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, mengaku sudah menyiapkan diri dengan baik untuk menghadapi laga ini. Ia juga berbicara mengenai kondisi buruk yang sedang dialami Persis Solo.

Widodo Cahyono Putro sadar Persis menjalani awal musim yang mengecewakan. Namun, ia meminta para pemain Bhayangkara FC untuk tetap tidak meremehkan tim berjulukan Laskar Sambernyawa itu.

Sementara di sisi lain, pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago mengaku fokus terhadap timnya sendiri. Ia merasa tugasnya cukup berat setelah Persis menjalani start yang buruk di awal musim ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer