Sukses


Link Live Streaming Big Match : RANS Nusantara Vs Persija Jakarta di Vidio, Sabtu 20 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan kelima akan menghadirkan laga big match antara RANS Nusantara kontra Persija Jakarta yang berlangsung pada, Sabtu (20/8/2022) eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan antara RANS Nusantara melawan Persija Jakarta akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pukul 20.30 WIB. Kedua tim saat ini tengah berburu kemenangan demi bisa mengamankan posisi klasemen masing-masing.

Seperti diketahui, RANS Nusantara FC sama sekali belum pernah meraih kemenangan sejak BRI Liga 1 2022/2023 bergulir. Dari empat laga yang sudah dilakoni, Kodai lida dkk hanya mampu mencatatkan dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Terbaru, RANS Nusantara FC harus menyerah dari PSM Makassar dengan skor 1-2 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (15/8). Sempat unggul lebih dulu lewat gol Mitsuru Maruoka di babak pertama, tetapi gawang Wawan Hendrawan terpaksa kebobolan dua gol di babak kedua.

Laga kontra Persija Jakarta tentu akan menjadi momen kebangkitan skuad The Prestige Phoenix. Namun, Persija tak bisa dianggap remeh, meski sama-sama sedang dalam performa kurang bagus, tetapi Macan Kemayoran masih punya catatan lebih baik.

Dari empat pertandingan sebelumnya, Andritany dkk mencatatkan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah. Teranyar, Persija harus bermain imbang 1-1 kontra Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/8).

Dengan hasil itu, Persija Jakarta kini masih berkutat di posisi tengah klasemen BRI Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran berada di urutan ke-11 dengan raihan 5 poin, selisih 5 angka dari Madura United yang berada di posisi teratas klasemen.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 20 Agustus 2022

RANS Nusantara vs Persija Jakarta, pukul 20.30 WIB

Link live streaming RANS Nusantara vs Persija Jakarta dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 antara RANS Nusantara vs Persija Jakarta. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer