Sukses


BRI Liga 1: Alfredo Vera Puas Persita Curi Poin Penuh di Markas Bhayangkara FC

Bola.com, Cikarang - Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, puas timnya kembali ke jalur kemenangan di BRI Liga 1 2022/2023. Persita meraih poin penuh setelah menang 3-2 atas Bhayangkara FC, Minggu (28/8/2022).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persita Tangerang unggul lebih dulu melalui aksi Ramiro Fergonzi (24'). Namun, Bhayangkara FC mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Youssef Ezzejjari pada menit ke-31.

Persita kemudian mencetak dua gol sekaligus, melalui Wildan Ramdhani pada menit ke-50 dan 63'. Adapun Bhayangkara FC hanya mampu menambah satu gol lagi melalui Ezzejjari pada menit ke-75.

Kemenangan ini sudah cukup mengantarkan Persita Tangerang ke urutan empat klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan nilai 15. Adapun Bhayangkara FC tertahan di posisi ke-11 dengan jumlah delapan poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Merasa Aneh

Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Persita Tangerang sempat dihentikan sementara karena hujan yang melanda Cikarang. Menurut Angel Alfredo Vera, situasi itu membuatnya aneh, namun tetap bersyukur Persita bisa membawa pulang poin penuh.

"Pertandingan sedikit aneh karena terhenti di babak kedua akibat hujan deras. Mungkin saya ingat, hanya 30 menit terakhir dan kondisi sedikit dingin," ujar Alfredo Vera.

"Pertandingan berjalan dengan intensitas tinggi karena kami mampu unggul dua kali. Tentu terpenting adalah kami bisa meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin," tegas pelatih asal Argentina itu.

3 dari 5 halaman

Tak Ingin Terlena

Sementara itu, Wildan Ramdhani bersyukur Persita Tangerang mampu meraih kemenangan di BRI Liga 1 2022/2023. Wildan ogah terlena dengan kemenangan ini dan meminta timnya langsung fokus ke laga selanjutnya.

"Alhamdulillah, kami bisa raih poin maksimal pada laga tandang ini melawan Bhayangkara FC. Patut kami syukuri terlepas dari jeda pertandingan karena intensitas hujan dan lapangan yang tidak memungkinkan," ucap Wildan.

"Alhamdulillah tentu saya bahagia bisa mencetak dua gol, akan tetapi saya tidak mau terlarut dengan euforia itu. Yang terpenting saya selalu fokus, apapun yang pelatih dan tim berikan kesempatan saya akan berikan seratus persen,” ujar Wildan.

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan Pekan Ketujuh

Sabtu, 27 Agustus 2022

  • Bali United 4-0 Persik Kediri
  • Madura United 2-1 Persikabo 1973
  • PSS Sleman 0-1 Persebaya Surabaya

Minggu, 28 Agustus 2022

  • Bhayangkara FC 2-3 Persita Tangerang
  • Borneo FC 2-1 Persis Solo
  • Arema FC 0-1 Persija Jakarta

Senin, 29 Agustus 2022

  • Dewa United Vs PSIS Semarang
  • RANS Nusantara FC Vs Barito Putera
  • PSM Makassar Vs Persib Bandung
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persita di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer