Sukses


Prediksi BRI Liga 1, Persita Vs PSIS: Pendekar Cisadane Usung Misi Revans

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang akan menjamu PSIS Semarang di laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (14/9/2022) sore WIB mendatang.

Persita di atas kertas diunggulkan pada laga ini. Sebab, Pendekar Cisadane (julukan Persita) menjalani start yang cukup bagus di awal musim BRI Liga 1 2022/2023.

Persita kini untuk sementara menempati posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Tim asuhan Angel Alfredo Vera itu bisa mengumpulkan 16 poin dari sembilan laga.

Di sisi lain, penampilan PSIS justru kurang meyakinkan di awal musim ini. Mereka baru memiliki 11 poin dari sembilan laga. Hal itu membuat Mahesa Jenar harus puas duduk di posisi ke-10 klasemen sementara.

Problem yang dihadapi PSIS cukup pelik di musim ini. Lini depan mereka susah mencetak gol. Sementara lini belakang Mahesa Jenar terkesan terlalu mudah dibobol.

2 dari 5 halaman

Siap Revans

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera menyatakan semua pemain asuhannya siap menghadapi laga melawan PSIS Semarang. Ia pun siap membalas kekalahan yang diderita Persita dari PSIS di Piala Presiden 2022 lalu. Diketahui pada laga itu, Persita kalah 1-6.

"Persiapan seperti biasa, meski mepet tapi pemain saya siap untuk pertandingan ini," kata Vera.

PSIS Semarang datang ke Tangerang tanpa kekuatan penuh. Beberapa pemain kunci seperti Hari Nur, Wahyu Prasetyo dan Carlos Fortes harus absen karena beberapa alasan. Meski demikian, hal itu tampak tak membuat Vera tertarik.

"Saya tidak melihat kondisi tim PSIS, saya fokus di tim saya sendiri," tegas Vera.

3 dari 5 halaman

Akui Perubahan Persita

Di sisi lain pelatih interim PSIS Semarang, Achmad Resal Octavian mengakui Persita banyak berubah. Persita yang saat ini dan di Piala Presiden 2022 adalah tim yang berbeda secara kualitas.

"Menurut saya Persita sudah berbeda, kita bisa lihat itu sekarang, dibandingkan Piala Presiden. Hasil di Piala Presiden itu tidak bisa jadi patokan," tegas Resal.

Lebih lanjut, Resal menyatakan laga melawan Persita tidak akan berjalan dengan mudah untuk PSIS. Namun, sosok berusia 28 tahun itu tetap menargetkan kemenangan di Indomilk Arena.

"Alhamdulillah, pemain dalam kondisi siap semuanya. Pada intinya kami siap, meski pertandingan ini tidak akan mudah. Saya yakin anak-anak bisa tampil baik dan meraih kemenangan

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Persita Tangerang (4-1-3-2): Dhika Bayangkara (Kiper), Muhammad Toha, Agustin Cattaneo, Yohanes Kandaimu, Arif Setiawan (Belakang), Sin Yeong-Bae, Ghozali Siregar, Ezequiel Vidal, Elisa Basna (Tengah), Wildan Ramdhani, Ramiro Fergonzi (Depan).

Pelatih: Angel Alfredo Vera

PSIS Semarang (4-2-3-1): Wahyu Tri Nugroho (Kiper), Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Alfeandra Dewangga, Frendi Saputra (Belakang), Guntur Triaji, Delfin Rumbino, Wawan Febrianto, Jonathan Cantillana, Riyan Ardiansyah (Tengah), Taisei Marukawa (Depan).

Pelatih: Achmad Resal Octavian (Interim)

Prediksi Bola.com: 55-45

Rabu, 14 September 2022

Pukul: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Persaingan Tim Favoritmu Saat Ini

Video Populer

Foto Populer