Sukses


VIDEO BRI Liga 1: Penting bagi Persib Raih 3 Poin Saat Hadapi Barito Putera

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) pada Jumat (16/9/2022) sore hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pelatih tim Maung Bandung, Luis Milla, mengungkapkan pentingnya untuk meraih tiga poin esok hari.

Persib Bandung memiliki modal bagus untuk menghadapi Barito Putera di kandang. Pasukan Luis Milla meraih dua kemenangan beruntun, yaitu mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 di GBLA, lalu menaklukkan Arema FC di Malang dengan skor yang sama.

Sementara itu, Barito Putera dalam posisi berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1. Laskar Antasari berada di posisi ke-17 dengan hasil sekali menang dan imbang, serta enam kekalahan. Persib beranjak berada di posisi kedelapan dengan empat kemenangan, sekali hasil imbang, dan empat kekalahan.

Meski lawannya sedang dalam performa yang kurang bagus, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, tetap menganggap penting pertandingan kontra Barito Putera dan tidak menganggap remeh. "Bagi saya, besok adalah salah satu pertandingan yang penting bagi Persib, sama pentingnya dengan saat menghadapi klub lain. Besok, penting untuk meraih tiga poin," ujar Milla dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.

Persib Bandung menjalani latihan jelang pertandingan kontra Barito Putera pada pekan ke-10 BRI Liga 1 di Stadion GBLA pada Kamis (15/9/2022). Terdapat tiga pemain Maung Bandung yang absen dalam latihan, yaitu Febri Hariyadi, Frets Butuan, dan Erwin Ramdani, seperti dilansir situs klub.

Video Populer

Foto Populer