Sukses


VIDEO: Muhammad Ferrari dan 3 Pemain Muda yang Bersinar di Awal Musim BRI Liga 1 2022/2023

Bola.com, JakartaBRI Liga 1 2022/2023 tak hanya jadi panggung pada pemain berpengalaman. Tapi juga para pemain muda yang ingin memberi bukti jika mereka layak bersaing dengan para seniornya. Salah satu pemain muda yang bersinar di Liga 1 musim ini ialah Muhammad Ferrari.

Skema tiga pemain belakang yang digunakan Persija Jakarta membuat nama Muhammad Ferrari mencuat. Karena dia jadi pilihan utama bersama Ondrej Kudela dan Hansamu Yama.

Andaikan pelatih Persija, Thomas Doll hanya menggunakan dua stroper, kemungkinan Ferrari hanya jadi cadangan.

Usianya kini masih 19 tahun, tapi dari permaniannya dia terlihat lebih matang. Karena permainannya yang apik di Liga 1, Ferrari dipanggil ke Timnas Indonesia U-19 dan jadi kapten tim.

Dari segi postur Ferrari cukup ideal sebagai pemain belakang. Itu jadi modal saat dia berduel dengan penyerang lawan yang biasanya ditempat striker asing.

Andaikan dia tidak membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20, kemungkinan besar Ferrari tampil penuh dalam semua laga Persija di Liga 1.

Namun, selain Muhammad Ferrari masih ada beberapa pemain muda lainnya yang tampil konsisten di Liga 1 musim ini. Berikut ini empat pemain muda yang bersinar di awal musim BRI Liga 1 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer