Sukses


Pamit Tinggalkan Indonesia, Presiden FIFA Pakai Batik dan Bucket Hat PSSI

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Mochamad Iriawan dan Menteri BUMN, Erick Thohir mengantar Presiden FIFA, Gianni Infantino ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Gianni Infantino bersama rombongan FIFA meninggalkan Indonesia untuk bertolak ke Auckland, Selandia Baru.

Gianni Infantino baru saja melakukan kunjungan singkat ke Indonesia. Dia menemui Presiden Jokowi, Erick Thohir, hingga Iriawan pada Rabu (18/10/2022).

Kedatangan Gianni Infantino ke Indonesia juga bertujuan untuk membantu PSSI dan pemerintah dalam mentransformasi sepak bola Indonesia pasca-tragedi Kanjuruhan.

2 dari 4 halaman

Pakai Batik dan Bucket Hat

Dalam perjalanan ke Bandara Soekarno-Hatta, Gianni Infantino memakai batik. Pria berusia 52 tahun itu juga menggunakan bucket hat berlogo PSSI.

"Hari ini saya bersama Pak Erick Thohir mengantar Presiden FIFA ke Bandara Soekarno-Hatta," jelas Iriawan dinukil dari laman PSSI.

"Rombongan FIFA bakal menuju Auckland, Selandia Baru. Kami bersama dengan FIFA dan pemerintah tentu ingin melihat ke depan," tutur Iriawan.

3 dari 4 halaman

Main Sepak Bola Bareng

Lawatan Gianni Infantino di Indonesia ditutup dengan bermain sepak bola bareng PSSI di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2022).

Gianni Infantino satu tim dengan Iriawan dalam tim yang mengenakan kostum corak hijau, biru, dan putih.

Gianni Infantino mampu mencetak dua gol, sementara Iriawan membuat satu gol. "Kami ingin melihat sepak bola kembali berjalan dengan keceriaan," tutur Iriawan.

4 dari 4 halaman

Penampakan Main Sepak Bola Bareng PSSI dengan FIFA

Video Populer

Foto Populer