Sukses


Skuad Persita Diliburkan, Angel Alfredo Vera Beri Wejangan Khusus untuk Pemain

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang akhirnya meliburkan para pemain karena ketidakpastian nasib Liga 1 pasca-tragedi Kanjuruhan. Meski demikian, para pemain tetap mendapatkan tugas untuk berlatih secara mandiri.

Persita Tangerang memberikan waktu libur selama sepekan. Pelatih Angel Alfedo Vera berharap, para pemainnya bisa memaksimalkan waktu liburan dengan tetap berlatih secara mandiri.

"Para pemain mendapatkan menu latihan mandiri dari pelatih fisik, selama mereka berada di kediaman masing-masing. Mereka harus terus menjaga kondisi fisik," kata Angel Alfredo Vera.

Persita dijadwalkan berkumpul kembali pada pengujung Oktober 2022. Namun, Angel Alfredo Vera tak menutup kemungkinan untuk kembali berkumpul lebih cepat.

"Kami akan kembali berkumpul pada 31 Oktober mendatang di Tangerang. Mungkin bisa lebih cepat," tegas pelatih Persita Tangerang itu.

2 dari 5 halaman

Berharap Kejelasan

Liga 1 sudah berhenti selama tiga pekan sejak Tragedi Kanjuruhan terjadi. Angel Alfredo Vera berharap, otoritas memberikan kejelasan akan nasib kelanjutan liga.

"Tak mudah untuk berbicara mengenai situasi sepak bola Indonesia saat ini. Semua orang boleh saja mengutarakan pendapat mereka. Itu hak mereka," ujar Angel Alfredo Vera.

"Saya hanya berharap semuanya jelas dalam waktu dekat dan kami bisa kembali bertanding lagi menyelesaikan kompetisi musim ini," tegas pelatih asal Argentina itu.

3 dari 5 halaman

Tampil Gemilang

Persita Tangerang sedang tampil gemilang sejauh ini di Liga 1. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu mampu bersaing di papan atas klasemen.

Persita berada di urutan keempat klasemen sementara Liga 1. Tim Pendekar Cisadane mengumpulkan 22 poin dari 11 laga yang sudah dimainkan.

Persita hanya kalah satu poin dari pemuncak klasemen sementara Borneo FC. Menarik untuk menyaksikan kelanjutan musim Persita bersama Angel Alfedo Vera.

4 dari 5 halaman

Unggahan Persita

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persita Tangerang (@persita.official)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer