Sukses


Marc Klok Ikut Bersedih dengan Musibah Banjir Bandang di Jembrana Bali

Bola.com, Bali - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, ikut bersedih dengan musibah banjir bandang yang melanda Jembrana, Bali. Klok berharap masyarakat terdampak bencana bisa tabah.

Musibah banjir bandang terjadi di Jembrana, Bali, pada Minggu (16/10/2022). Menurut data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jembrana mencatat, musibah itu menyebabkan 3.889 rumah terdampak banjir.

Lokasi banjirmencapai 35 titik di 18 desa. Musibah ini mengakibatkan 162 kepala keluarga harus mengungsi dan sebanyak 7 jembatan rusak.

"Saya tahu jika Bali sedang terkena musibah banjir bandang yang besar. Saya turut berduka untuk warga yang terdampak dan untuk Bali tentunya. Orang-orang juga ada yang kehilangan rumah akibat banjir ini," kata Marc Klok.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tidak Terdampak

Marc Klok mengatakan, tak terdampak banjir bandang yang melanda Jembarana, Bali. Pemain naturalisasi itu memang sedang berada di Bali.

Namun, tempat tinggal Marc Klok berada jauh dari lokasi bencana. Marc Klok berharap, masyarakat Bali terdampak bencana bisa segera bangkit.

"Saya bersyukur tidak terdampak dari banjir ini karena tempat tinggal saya jauh dari lokasi banjir. Akan tetapi, tentunya mendoakan agar semua tetap kuat dan warga yang terdampak banjir bisa segera bangkit," tegas Marc Klok.

3 dari 5 halaman

Sedang Diliburkan

Skuad Persib Bandung sedang diliburkan sampai tiga pekan. Keputusan ini diambil karena belum ada kepastian mengenai kelanjutan Liga 1.

Meski demikian, para pemain tetap mendapatkan materi latihan dari pelatih Luis Milla. Latihan akan dilakukan secara daring.

Liga 1 dijadwalkan bergulir kembali pada akhir November 2022. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian mengenai rencana tersebut karena bakal bergantung dari rekomendasi keamanan dan pemerintah.

4 dari 5 halaman

Ungahan Marc Klok

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga 1

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer