Sukses


Hasil RUPS Luar Biasa PT LIB: Ferry Paulus Cuma Mau Menjabat 2 atau 3 Bulan Saja

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa di hotel Sultan, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2022) petang WIB.

Salah satu agenda RUPS luar biasa itu adalah untuk memilih jajaran pengurus baru PT LIB. Ferry Paulus terpilih menjadi direktur utama PT LIB.

Mendampingi Ferry, ada Munafri Arifuddin. Ferry merasa tugas yang ia emban saat ini sangat berat. Apalagi sepak bola Indonesia baru mengalami tragedi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Jabatan ini adalah jabatan yang paling berat. Sepak bola kita baru saja mengalami satu tragedi yang belum pernah terjadi di negara ini," katanya dalam konferensi pers selepas RUPS Luar Biasa PT LIB, Selasa (15/11/2022) petang WIB.

2 dari 4 halaman

Hanya Dua atau Tiga Bulan

Namun, Ferry Paulus dan Munafri Arifuddin tidak akan lama berada di PT LIB. Keduanya akan mundur dalam dua atau tiga bulan kedepan.

Ferry menjelaskan, dalam proses pemilihan dirinya memang menginginkan hal ituBahkan, Ferry menyebut hal itu sebagai syarat utama dirinya mau menjadi direktur utama PT LIB.

"Syarat yang saya ajukan adalah hanya bersedia untuk menjadi dirut dalam dua atau tiga bulan ke depan. Saya sejurutnya banyak kesibukan, pemegang saham setuju, sehingga barangkali kalau mau dianalogikqn hanya mengatakan PT LIB ke arah transformasi," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Mundur dari Persija

Sebelum terpilih sebagai dirut PT LIB, Ferry Paulus menjabat sebagai direktur olahraga Persija Jakarta. Ferry pun kini tak lagi memiliki jabatan di Persjja.

Sebab, hal itu bisa menimbulkan konflik kepentingan. Ferry langsung mundur dari posisinya di Persija Jakarta.

"Per hari ini saya mundur dari Persija karena kita berada di kolam yang sama. Fairnessnya memang saya harus mengundurkan diri," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Susunan Lengkap Pengurus Baru PT LIB

Direktur Utama PT LIB: Ferry Paulus

Direktur PT LIB: Munafri Arifuddin

Direktur Operasional PT LIB: Sudjarno

Komisaris Utama PT LIB: Juni Rahman

Anggota Komisaris PT LIB: Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian, Roofi

Video Populer

Foto Populer