VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Menang Tipis 3-2 atas Persita Tangerang

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Menang Tipis 3-2 atas Persita Tangerang

Persita Tangerang bertemu Bali United pada pekan 12 BRI Lga 1 Senin (5/12/2022) sore WIB. Bermain di Stadion Manahan, Solo, Bali United secara dramatis menang tipis 3-2 atas Persita Tangerang.

Mencoba mendominasi sejak menit awal, Bali United mampu mencetak gol pertama pda menit ke-20. Umpan manja Eber Bessa dengan sempurna ditanduk oleh M. Rahmat.

Gol M. Rahmat menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama. Hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Tidak ingin tertinggal lebih banyak, Persita Tangerang mencoba menaikan intensitas serangannya. Hasilnya, pada menit ke-55 Fareza berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tidak butuh waktu lama bagi Bali United untuk kembali unggul pada laga ini. Selang tiga menit dari gol penyama Persita, Eber Bessa berhasil mencetak gol yang membuat Bali United kembali unggul satu gol dari Persita.

Persita kembali mampu menyamakan skor kembali pada menit ke-72. Berawal dari perencanaan service yang baik, Fergonzi mencetak gol penyeimbang menjadi 2-2.

Malam ini sepertinya keberuntungan sedang berpihak ke Bali United. Pada menit ke-88, Serdadu Tridatu mendapatkan hadiah pinalti yang sukses di eksekusi dengan sempurna oleh Eber Bessa.

Akhirnya Bali United sukses merah kemenangan atas Persita Tangerang dengan skor akhir 3-2. Seperti apa gol-gol yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 December 2022, 21:43 WIB

Video Terkait

Spotlights